Sukses

Fashion

Dua Desainer Muda Lulusan Italia Rancang Busana Traveler Trendi

Fimela.com, Jakarta Hadirnya para desainer muda membuat beragamnya pilihan busana yang bisa dipakai, inilah salah satu alasan yang membuat dunia fashion juga terus berkembang dan semakin berkembang.

Dua fashion designer muda Indonesia lulusan sekolah mode di Italia, Nerissa Putri dan Natacha Burdet, berhasil menggelar fashion show bertema Traveler yang diselenggarakan di Hotel Aston Priority, belum lama ini. Busana travel yang trendi ini diperuntukkan untuk pria yang ingin tampil menarik.

Sebanyak 16 koleksi busana Fall/Winter 2018 tersebut berkolaborasi dengan Fildzah Muqsitha Djafar dari Renjana Indonesia yang mendesain sekitar 3 koleksi sepatu khusus untuk para traveler, yang terbilang masih sedikit pilihannya. 

Busana travel yang trendi rancangan dua desainer muda lulusan Instituto in Moda Burgo, Italia.

Salah satu desain yang terbilang unik dan memiliki fungsi ialah jaket. Sisi dan dalam jaket bisa dipakai secara bergantian bahkan bisa disesuaikan dengan temperatur. Misalnya kalau dingin bisa difungsikan sebagai long sleeved jacket, sedangkan cuaca terik bisa diubah menjadi lengan pendek. 

Bagi Nerissa Putri dan Natacha Burdet tantangan untuk koleksi ini adalah pasar pasar menswear di Indonesia tidak selebar womenswear.

"Makanya, detail rancangan kami buat seunik dan seaneh mungkin. Banyak teman bilang, ciri khas koleksi Project N itu lucu, berani beda, dan nggak nyeleneh. Meskipun ini menswear, tapi cutting nya termasuk unisex," ungkap duo desainer jebolan Instituto in Moda Burgo, Milan, Italia.

Busana travel yang trendi rancangan dua desainer muda lulusan Instituto in Moda Burgo, Italia.

Rancangan terbaru dari kolaborasi Project N dan Renjana Indonesia ini diharapkan dapat memberi nuansa segar dalam industri fashion di tanah air, khususnya untuk para pelancong yang selalu haus untuk mengeksplorasi berbagai destinasi wisata indah di dunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading