Sukses

Fashion

Pesona Kahiyang Ayu - Bobby dalam Balutan Pakaian Adat

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari lagi, berbagai persiapan sebelum menuju acara utama pun sudah rampung dilakukan, salah satunya melakukan sesi foto prewedding. Foto Prewedding yang dilakukan Kahiyang serta Bobby ini berbeda dari foto kebanyakan, mereka lebih mengeksplore budaya Indonesia melalui pakaian yang mereka kenakan selama proses foto.

Bila banyak orang-orang lain yang melakukan foto prewedding menggunakan baju internasional seperti gown yang super duper mewah bak pengantin, lain halnya dengan Kahiyang dan Bobby yang lebih memilih mengenakan beberapa pakaian adat dalam prosesi foto prewednya.

Terlihat sangat anggun, Kahiyang yang mengenakan baju adat mulai dari memakai baju dari kain batik, kain ulos, kebaya, dan beberapa baju adat lainnya. Sama juga dengan Bobby yang terlihat cool dengan pakaian adat yang senada dengan Kahiyang.

 

A post shared by Rio_yapari (@rio_yapari) on

Sebagai putri dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang memang lebih mengedepankan pakaian adat asli Indonesia, Kahiyang dan Bobby juga menggambarkan dalam foto bahwa pakaian ada Indonesia memang perlu dan harus dibanggakan. Baju adat itu sendiri pun juga menjadikan identitas mutlak bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya akan kebudayaan.

Pakaian Adat yang Menjadi Pilihan Kahiyang dan Bobby

Berbeda dengan generasi millenials lainnya, Kahiyang dan Bobby nampak sangat apik dan serasi dalam balutan baju adat. Tidak seperti banyak anak kekinian yang ingin tampil glamor saat pelaksanaan foto prewedding, mereka bedua malah lebih nyaman memilih pakaian yang mengedepankan unsur budaya.

Mulai dari memakai kain batik yang simpel namun terlihat sangat elegan, ditambah kain ulos yang memberikan kesan mewah dan anggun. Semua pakaian adat yang dikenakan dalam foto prewed Kahiyang dan Bobby nampak indah dalam jepretan kamera.

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Dalam foto pun, Kahiyang Ayu yang terlihat memakai dress batik di pinggir pantai, memakai blous dengan balutan kain ulos, serta baju hitam dengan rok jarik yang membuatnya nampak lebih anggun dan elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading