Sukses

Fashion

Sederet Busana Para Selebiriti Cantik-Elegan di AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu ajang yang rutin diadakan setiap tahunnya untuk para selebriti yang berprestasi di bidang musik kembali digelar. Yup, Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 dihadiri banyak musisi Tanah Air.

Saat menghadiri acara tersebut tentu saja penampilan adalah hal yang utama bagi seorang kaum hawa, maka tidak heran bila mereka semua tampil cantik dengan balutan busana yang elegan. Terutama untuk momen karpet merah, setiap selebriti mengenakan cocktail dress atau gaun yang anggun.

Tak hanya busana yang dipersiapkannya, berbagai aksesoris juga dipakai untuk melengkapi penampilan mereka yang akan menjadi pusat perhatian.

Buat kamu yang sedang mencari model cocktail dress atau gaun untuk dipakai ke acara formal, serta bagaimana memadupadankannya intip yuk beberapa inspirasinya dari para artis cantik berikut ini. 

Isyana Sarasvati, Momo Geisha dan Dea Ananda Tampil Cantik dan Elegan

Isyana Sarasvati terlihat elegan dengan mengenakan cocktail dress dengan model off-shoulders berwarna mocca. Yang bikin busananya terlihat statement dengan bordiran floral.

Dan sentuhan kain brokat bikin penampilannya makin menarik.

Momo Geisha

Yang tak kalah cantik dan elegannya saat menghadiri karpet merah AMI Awards 2017 ialah Momo Geisha. Ia mengenakan gaun panjang berwarna baby pink.

Model busana yang sederhana dan terdapat susunan kain tile di bagian bawahnya membuatnya terlihat lebih elegan dan simple. 

Dea Ananda 

Berbeda dengan Dea Ananda yang tampil elegan dengan sentuhan bulu-bulu berwarna putih. Ia memadupadakannya bersama long dress hitam.

Jaket berbulunya jadi bikin statement penampilannya, Dea pun mengenakan platform shoes dan cluth yang bikin tampilannya makin oke banget. 

Raisa dan Gita Gutawa Makin Cantik dengan Aksesoris

Busana yang akan membuat penampilan terlihat elegan pastinya warna-warna gelap, namun untuk terkesan glamor kamu bisa mengkombinasikan warna gold dan hitam.

Seperti Raisa yang mengenakan anting panjang berwarna gold yang sangat cocok dengan busananya, sehingga ia tampil elegan tapi makin maksimal memakai aksesoris yang tidak berlebihan. 

Gita Gutawa

Tampilan Gita Gutawa ini terlihat seperti peri, dengan mengenakan aksesoris yang bikin penampilannya sangat menarik.

Headpiece dan anting yang dikenakannya berwarna gold sangat cocok dengan busana yang dipakainya berwarna hitam. Simple tapi bikin penampilan jadi stand out dengan aksesoris

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading