Sukses

Fashion

Mirip Cewek Jepang, Intip 5 Gaya Streetwear Influencer Kece Ini

Fimela.com, Jakarta Selain Korea, fashion style Jepang juga populer di berbagai belahan dunia. Gaya yang eksentrik dan quirky jadi andalan di perindustrian fashion Jepang. Mulai dari Harajuku style, Shibuya sampai Lolita. 

Nah, tapi kebanyakan dari outfit tersebut susah buat ditiru sama publik. Tapi, influencer Indonesia yang satu ini, bisa banget bergaya ala cewek Jepang dengan keunikannya sendiri. Yup! Yumna Kemal yang punya wajah putih oriental seperti cewek Jepang ini punya personal style yang keren banget! 

Punya gaya eksentrik sendiri, Yumna Kemal bakalan tunjukin gaya kesehariannya lewat postingan di akun instagramnya. Check this out! 

Gaya ala Cewek Jepang Yumna Kemal dengan Raincoat

Biasanya, Yumna Kemal lebih sering memakai outfit yang terkesan boyish. Bahkan, Yumna suka memakai teknik tumpuk-tumpuk outfit supaya look-nya terlihat maksimal. 

Perpaduan raincoat warna terang dengan celana berdetail kancing jadi andalan Yumna ketika hang out bareng teman. Lalu, pakai aksesoris seperti beanie biar makin cool! 

Gaya ala Cewek Jepang Yumna Kemal dengan Denim dan Scarf

Outfit berbahan denim nggak boleh ketinggalan juga nih, dipakai sama Yumna Kemal. Seperti di look ini, Yumna memilih jumpsuit berbahan denim dengan layering atasan berbahan see-through. 

Tambahkan aksen scarf bermotif supaya look-mu nggak terlalu plain. 

Gaya ala Cewek Jepang Yumna Kemal dengan Outfit Monokrom

Buat tampilan rebel boyish yang simpel, Yumna Kemal suka memakai kaos lengan panjang dengan motif graphic. Lalu dijodohkan dengan bawahan yang bentuknya mirip seperti palazzo pants. 

Lalu, akhiri dengan footwear berupa sneakers bermotif kotak-kotak. 

Gaya ala Cewek Jepang Yumna Kemal dengan Kimono Outer

Waktu cuaca lagi dingin, teknik layering atau tumpuk-tumpuk outfit jadi pilihan yang terbaik, nih. Termasuk Yumna Kemal yang senantiasa terlihat comfy dengan outfit yang ia pilih. 

Tinggal padukan kimono outer berbahan denim dengan atasan turtleneck. Lalu, supaya makin eksis ala cewek Jepang, pakai celana culottes yang loose. 

Gaya ala Cewek Jepang Yumna Kemal dengan Kimono Jumpsuit

Warna monokrom yang basic bisa kelihatan menarik dengan mix and match yang maksimal. Misalnya, pilih jumpsuit berwarna abu-abu lalu padukan dengan oversized outerwear warna hitam. 

Lengkapi dengan sneakers hitam, dan kamu siap tampil seperti Yumna Kemal yang cantik ala cewek Jepang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading