Sukses

Fashion

Makin Kekinian Pakai Baju Lengan Super Panjang. Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Walau kelihatannya aneh, tapi baju lengan super panjang ini malahan hits sampai sekarang. Saking panjang lengannya, telapak atau jari-jari tangan kamu bisa nggak kelihatan, lho. Mulai happening di akhir tahun 2016 kemarin, atasan eccentric ini semakin ramai dipakai oleh banyak penggemar fashion. Look yang tadinya kelihatan simpel jadi kece dengan detail menarik ini. 

Kalau kamu mengikuti perkembangan fashion industri di Korea, pasti notice kalau baju-baju berlengan panjang ini hadir di setiap koleksi rancangan desainer. Nah, karena itulah biar update, nggak cuma di Korea saja, kamu yang ada di Indonesia bisa juga kok, adaptasi fashion unik ini. Asal pede dan berani mix and match!

Yuk, lihat gimana sih, padu-padan baju lengan super panjang ini. Dijamin bakalan bikin orang-orang tercengang kagum! 

Perpaduan Blouse Lengan Super Panjang dengan Dress Transparan

Kalau kamu suka berpenampilan feminin, bisa coba nih, padu-padan ini. Pilih blouse lengan super panjang dengan warna yang kalem, seperti biru terang. Lalu padukan dengan dress berbahan see-through. 

Selain unik, tampilan ini juga sedikit memberikan kesan seksi nih. Lengkapi dengan metallic heels yang kece! 

Perpaduan Bomber Jacket Oversize dengan Celana Bell Sleeves

Nggak cuma atasan saja yang lengannya super panjang, kamu bisa juga kok, pilih bomber jacket oversize ini. Dengan bentuk lengan yang super panjang dan mengembang, tampilan kamu jadi unik banget, deh

Pilih bomber jacket dengan detail seru seperti motif graphic atau abstract. Kemudian pasangkan dengan celana cutbrai atau bell-sleeves. 

Perpaduan Sweatshirt Lengan Super Panjang dengan Rok Leather

Baju lengan super panjang ini cocok banget kamu pakai waktu musim hujan seperti sekarang ini. Pilihan sweatshirt yang kece dengan detail floral di bagian lengannya kelihatan keren banget, ya!

Kalau kamu mau hang out waktu weekend, bisa padukan dengan rok leather seperti look ini! 

Perpaduan Bomber Jacket Oversize dengan Sporty Dress

Kalau kamu mau eksis dengan tampilan sporty chic, bomber jacket oversize memang pilihan yang tepat. Padukan dengan dress warna kontras biar look-mu makin kelihatan modern. 

Aksesoris lucu seperti sling-bag bentuk jam dinding ini juga bakalan bikin orang-orang heboh sama penampilan kamu! 

Perpaduan Sweater Lengan Super Panjang dengan Ripped Jeans

Nah, look ini perfect banget buat kamu yang suka tampil boyish rebel. Sweater dengan detail baju lengan super panjang bakalan menghidupkan look kamu yang monoton. 

Pilih sweater dengan warna terang seperti orange, lalu jodohkan dengan ripped jeans yang super cool! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading