Sukses

Fashion

Tambah Eksis di Luar Negeri, Cek 5 Gaya Sporty Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang lagi goes international ini, makin eksis di luar negeri dengan lagu-lagu terbarunya. Gaya Agnez Mo pun juga bermetamorfosis dari yang edgy jadi lebih sporty. Kamu pasti bakalan melihat Agnez Mo seperti orang-orang western, deh! 

Yang paling menarik dari tampilan Agnez Mo adalah sporty look yang kece. Dengan rambut pixy blonde bikin orang-orang luar negeri pun jadi suka melihat penampilannya. Mulai dari gaya kasual sampai nyanyi di panggung, Agnez Mo kelihatan sporty boyish dengan outfit-nya. 

Apalagi, Agnez Mo yang baru saja hadir di American Music Awards 2017 bakalan tampil di ajang musik Asia, MAMA 2017. Wow, salut ya buat Agnez Mo. Sekarang, lihat yuk, gaya sporty eksis Agnez Mo! 

Gaya Sporty Agnez Mo dengan Graphic Bomber Jacket

Tampilan sporty Agnez Mo memang beda dengan seleb lain. Bergaya seperti pelajar di luar negeri, Agnez Mo memakai bomber jacket dengan bordir graphic

Pilihan bomber jacket-nya pun warnanya multicolor. Jadinya, kesan sporty nggak monoton dan seru banget buat kamu tiru! 

Gaya Sporty Agnez Mo dengan Sport Bra dan Oversize Bomber Jacket

Throwback to my photoshoot with @margaret__zhang in @anyeofficial cropped top! Miss this girlie!! 💋

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Outfit monokrom memang nggak ada habisnya! Sama seperti Agnez Mo yang tampak sporty dengan sport bra warna hitam dan ditumpuk dengan bomber jacket oversize warna putih. 

Akhiri dengan leather jacket dan penampilan Agnez Mo is on the next level! 

Gaya Sporty Agnez Mo yang Seksi dengan Outfit Dominasi Warna Pink

Serving all pink 😜#AGNEZMO #nudepink #secondoutfit

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Mau bergaya sporty nggak mesti bermain dengan warna basic monokrom saja. Seperti Agnez Mo yang perform di panggung dengan outfit sporty boyish dominasi warna pink. 

Bahan leather yang bikin penampilan Agnez Mo kelihatan tough dan daring.Tinggal padukan tube bra dengan fitted pants dan oversize jacket warna pink. Totally wow! 

Gaya Sporty Agnez Mo dengan Tumpuk-tumpuk Jacket

Tumpuk-tumpuk jacket memang lagi jadi andalan banyak orang buat berpenampilan sporty. Sama seperti Agnez Mo, yang terlihat keren dengan memakai dua bomber jacket dalam satu outfit. 

Tinggal padukan dengan atasan tank top warna hitam dan boyfriend jeans. Tampilan Agnez Mo sukses curi perhatian orang, deh! 

Gaya Sporty Agnez Mo dengan Mesh Bra dan Cropped Top

Look terakhir, Agnez Mo eksis dengan tampilan sporty boyish. Perpaduan kaso putih ditumpuk dengan bra berdetail mesh atau jaring-jaring. 

Lalu dipadukan dengan jeans longgar yang effortless. Tambahkan hoop earrings, sunnies dan bandana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading