Sukses

Fashion

Bikin Iri, Intip Gaya Raisa-Isyana & 4 Seleb Bersahabat yang Kece

Fimela.com, Jakarta Apapun yang dilakukan bareng sahabat pasti menyenangkan. Termasuk seleb-seleb lokal nih, yang kelihatan kompak banget di depan publik. Mulai dari sama-sama join dalam satu project sampai pada akhirnya sahabatan, deh! 

Sama halnya dengan Raisa dan Isyana. Punya karakter vokal yang keren, keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu "Anganku Anganmu" yang hits di pasaran. Suka manggung bareng, hubungan keduanya jadi semakin dekat. Mereka pun juga suka tampil stylish nih, di beberapa event. 

Nggak cuma Raisa dan Isyana saja, lho. Ada beberapa seleb lokal lain yang gayanya kompak dan super stylish. Penasaran? Cek di sini! 

Gaya Stylish Bareng Sahabat Ala Raisa dan Isyana

Dipersatukan dalam kolaborasi lagu "Anganku Anganmu", Raisa dan Isyana Sarasvati suka tampil kompak nih, dalam pemilihan outfit. Dan keduanya selalu tampil kece maksimal! 

Seperti pada acara penganugerahan AMI Indonesia, Raisa dan Isyana memakai dress warna monokrom. Dengan fabric see-through di bagian bahu. Keren banget, deh! 

Gaya Stylish Bareng Sahabat Ala Tara Basro dan Eva Celia

Duo aktris yang hobi travelling bareng ini juga bersahabatan karena bergabung dalam satu proyek film, Pendekar Tongkat Emas. Mulai dari film itulah, keduanya berteman dan sahabatan sampai sekarang. 

Sama-sama punya gaya dinamis yang edgy, Tara Basro dan Eva Celia suka bereksperimen dengan outfit monokrom. Seperti pada photoshoot ini, Eva Celia memakai see- through jumpsuit sedangkan Tara Basro memakai atasan sleeveless jewelled dipadukan dengan rok berpotongan high-slit. 

Gaya Stylish Bareng Sahabat Ala Luna Maya dan Millane Fernandez

Remember that the most valuable antique are dear old friends - H.Jackson Brown,JR-

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Sama-sama cantik dan seksi, Luna Maya memang sudah lama berteman dekat dengan Millane Fernandez. Nggak cuma sering hang out bareng, kadang mereka juga suka terlibat dalam satu proyek photoshoot. 

Di foto ini, Luna Maya kelihatan happy banget bisa kerja bareng Millane Fernandez. Dengan dress yang bernuansa glam ethnic, keduanya kelihatan super glamorous! 

Gaya Stylish Bareng Sahabat Ala Dian Sastro dan Adinia Wirasti

Jago akting dan punya wajah cantik Indonesia, hubungan Dian Sastro dan Adinia Wirasti memang bikin iri netizen, nih. 

Mulai dari film Ada Apa dengan Cinta sampai hobi lari bareng di komunitas 'Pertemanan Sehat', mereka sama-sama stylish dalam setiap event. Keduanya suka bergaya minimalis klasik saat sehari-hari atau ke acara formal. Seru banget, ya! 

Gaya Stylish Bareng Sahabat Ala Ussy Sulistiawati dan Nindy

Tampil dengan outfit yang eksentrik dan colorful jadi andalan kedua artis yang sudah lama bersahabat ini. Yup! Ussy Sulistiawati dan Nindy suka arisan atau jalan-jalan bareng, nih. Bahkan kadang mereka suka ngajak anak-anak mereka. 

Seperti pada foto ini, Ussy tampak ceria menghadiri ulang tahun sahabat dengan blazer stripes warna hitam merah. Lalu, Nindy kelihatan cute dengan dress bermotif Toy Story. Wiih persahabatan begini bikin gemas! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading