Sukses

Fashion

Salah Fokus, 5 Potret Cantiknya Kehamilan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Aktris berwajah oriental ini memang selalu jadi pusat perhatian. Apalagi semenjak Sandra Dewi hamil! Pasalnya, sudah berada di usia kehamilan 9 bulan, kondisi badan Sandra Dewi nggak berubah banyak. Cuma perutnya saja yang membesar. 

Badannya masih kelihatan proporsional sama seperti 9 bulan yang lalu. Baru-baru ini, Sandra Dewi melakukan foto maternity shoot dan hasilnya bikin netizen pangling. Nggak menunjukkan kegemukan seperti ibu-ibu mengandung pada umumnya. Bikin iri deh, penampilan Sandra Dewi sekarang. 

Bahkan saat sehari-hari pun, Sandra Dewi dengan daily wear-nya tetap stylish dan nggak berpakaian ribet. Penasaran? Yuk, lihat di sini! 

Lagi Hamil, Sandra Dewi Masih Bisa Pakai Celana Pendek

Biasanya, ibu-ibu hamil nggak suka pakai celana atau rok pendek. Karena kakinya yang besar pasti bakalan terekspos banget! Tapi nggak berlaku buat Sandra Dewi. 

Untuk daily wear, Sandra masih kelihatan kece dengan celana pendek yang dipadukan dengan kemeja panjang warna hitam. Bikin kaget, kakinya Sandra Dewi masih kecil-kecil saja, nih. 

Sambut Natal, Sandra Dewi Pakai Satin Dress dan Nggak Kelihatan Gemuk

Memang benar kalau netizen sebut badan Sandra Dewi body goals. Lihat saja, walaupun sedang hamil tua, badan Sandra Dewi masih nggak gemuk. 

Seperti di foto ini, Sandra Dewi tampak elegan dengan memakai satin dress yang nggak berlengan. Kamu bisa lihat nih, lengannya kecil nggak ada tanda-tanda kegemukan. Padahal baju bahan satin umumnya bisa bikin badan kelihatan lebih besar. Makin kagum, dong? 

Selalu Feminin, Sandra Dewi Tetap Cantik Pakai Dress Saat Hamil

Memang sudah jadi signature style Sandra Dewi buat pakai dress kemana-mana. Dress dengan potongan atau detail yang simpel dan warna yang polos jadi favorit Sandra. 

Seperti di foto ini, Sandra Dewi kelihatan anggun dengan dress putih dengan aksen pleats di bagian bawahnya. Makin nggak kelihatan deh, kalau aktris cantik ini sedang hamil. 

Nggak Buka-bukaan, Maternity Shoot Sandra Dewi Bikin Terpesona

Sandra Dewi yang auranya manis dan elegan, nggak pernah tampil buka-bukaan depan publik. Pakaian yang dipilih pun selalu sesuai dengan karakteristiknya yang lembut. 

Seperti di maternity shoot ini, Sandra Dewi tampak flawless dengan slip dress satin warna abu-abu. Lalu dipadukan dengan outer floral berbahan see-through organza yang mewah. Aura ibu hamil Sandra bikin kamu terpesona pastinya. 

Foto Tampak Belakang, Badan Sandra Dewi Bikin Iri

Pakai dress kenamaan Ivan Gunawan, badan Sandra Dewi kelihatan body goals banget! Dari tampak belakang, punggung Sandra kelihatan kurus dan lekuk tubuhnya sama seperti badan Sandra Dewi yang dulu. 

Memakai dress full payet yang glamor, Sandra Dewi makin dramatis cantiknya. Bagian dress yang backless bikin tampilannya jadi lebih maksimal! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading