Sukses

Fashion

3 Sportwear Ini Cocok Buat Kamu yang Berhijab dan Suka Olahraga

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup perempuan sekarang ini banyak yang senang berolahraga. Misalnya, jogging, zumba, yoga, fitness dan sebagainya. Apa pun itu olahraganya mereka ingin terlihat bugar dan sehat.

Tentu saja pemilihan pakaian untuk olahraga juga menjadi faktor yang sangat penting, terutama buat kamu yang berhijab. Karena masih banyak para hijabers yang bingung memilih outfits mereka untuk olahraga.

Tentu saja, kamu ingin tetap merasa nyaman ketika berolahraga tapi gaya hijab kamu terlihat sopan. Terutama dalam pemilihan bahan juga harus kamu perhatikan, karena kepala dan bagian tubuh yang tertutup pasti akan mengeluarkan banyak keringat.

Jadi jangan asal ya memakai sportwear dengan bahan yang bikin kamu jadi nggak nyaman. Simak yuk, fashion item apa saja sih yang cocok buat kamu para hijabers yang suka olahraga.

 

Sportwear yang Tepat Untuk Hijab

1. Jogger Pants dan Hoodie

Alternatif lain ketika memakai sportwear selain celana training ialah jogger pants. Lalu padu padankan bersama hoodie yang bisa kamu jadikan juga sebagai hijab.

Pilih warna yang pas supaya tetap terlihat matching dan bahannya juga harus kamu perhatikan ya.

 

2. Oversized shirt

Penampilan lainnya dengan hijab saat berolahraga dengan memakai atasan yang oversize. Ini akan membuat kamu jadi mudah banget untuk bergerak dan bikin penampilan jadi terlihat simple juga.

Padu padankan dengan legging yang jadi favoritmu, pakai sneakers yang pas ya untuk olahraga.

3. Jangan Pakai Hijab Peniti

Dan yang paling penting pemilihan hijab. Yup, kamu pasti suka bingung mau pakai hijab apa, yang penting jangan memakai hijab yang membutuhkan banyak peniti ya.

Bisa hijab segiempat, dalaman hijab yang seperti ninja atau hijab langsung yang simple. Misalnya saja, Nike hijab juga cocok banget kamu pakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading