Sukses

Fashion

Keren! Gaya 2 Seleb Indo di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang baru saja diadakan 20 November kemarin memang selalu mencuri perhatian. Nggak cuma koleksinya saja yang bikin terpana, tapi tamu undangan yang gayanya kece-kece banget! Nggak cuma dari luar negeri saja, kamu bisa lihat 2 seleb Indonesia tampil eksis di fashion show bergengsi ini. 

Dua seleb itu adalah Chelsea Islan dan Raline Shah. Chelsea yang menjadi brand ambassador sebuah brand handphone ini diundang sebagai salah satu guest list di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Diikuti dengan aktris kenamaan Indonesia, Raline Shah yang kelihatan super kece dan edgy! 

Nah, penasaran dong, gimana eksisnya kedua seleb indo ini? Pastinya kelihatan cantik dan bikin pangling, deh! 

Hadiri Victoria's Secret Fashion Show, Raline Shah Tampil Boyish Edgy

Had such a fun night in Shanghai for the Victoria’s Secret Fashion show!

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Bergaya dengan outfit monokrom memang jadi pilihan yang nggak ada matinya. Kamu bisa tampil lebih dramatis dengan pemilihan warna hitam saja. Sama seperti Raline Shah yang memilih outfit dominasi warna hitam untuk menghadiri Victoria's Secret Fashion Show 2017. 

Nggak tampil buka-bukaan, Raline Shah yang hadir dengan look edgy bisa terkesan seksi juga! Raline memakai atasan sleeveles dominasi warna hitam dan emas. Detail graphic warna emas bikin look Raline jadi kelihatan glamor banget. 

Kesan boyish edgy makin terlihat dengan biker jacket warna hitam dan patent boots yang kece. Yang pasti tampilan Raline beda banget sama look Raline yang biasanya feminin. 

Oppo was at the VS after party! With my partner in crime @millanefernandez ❤️

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

❤️ #shanghai #victoriassecretshow

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Nggak cuma sendirian, Raline Shah juga ditemani dengan sahabat Millane Fernandez ke acara fashion show hits ini. Penampilan boyish Raline seketika berubah menjadi lebih seksi glamor dengan membuka biker jacket-nya. 

Raline dan Millane kelihatan enjoy saat mengikuti after party Victoria's Secret Fashion Show 2017. Millane pun tampak gorgeus dengan mini dress bejewelled warna biru muda. 

Yang bikin menarik perhatian, Raline juga sempat selfie dengan salah satu guest di after party. Yup! Raline bisa narsis bareng Bella Hadid yang juga jadi salah satu Victoria's Secret Angels tahun ini. Super cool! 

Seperti Princess, Chelsea Islan Tampil Anggun di Victoria's Secret Fashion Show

#ChelseaIslanXOPPOXVictoriaSecret 💗💗💗

A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) on

Si aktris cantik yang punya wajah indo ini nggak berhenti bikin netizen pangling, deh. Setelah menghadiri fashion show Channel Spring/ Summer 2018 di Paris beberapa bulan lalu. Kali ini, Chelsea Islan diundang lagi oleh salah satu brand handphone di Victoria's Secret Fashion Show 2017. 

Bikin bangga, penampilan Chelsea Islan pun bisa dibilang menyaingi kecantikan Victoria's Secret Angels, lho. Gimana nggak? Dengan balutan lace dress berwarna soft white, Chelsea kelihatan seperti malaikat, deh! Penampilan clean aesthetic ini dilengkapi dengan mood makeup yang bold. Chelsea tampak elegan dengan pemilihan lipstik warna merah menyala dan rambut sleek. 

Raline Shah dan Chelsea Islan ini memang cantik dan elegan banget ya, tampilannya di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Bikin netizen jadi makin kagum sama karir mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading