Sukses

Fashion

Kalah Bukan Masalah, 5 Gaya Bunga Jelitha di Miss Universe 2017

Fimela.com, Jakarta Memulai karir sebagai model, Bunga Jelitha nggak sulit lagi untuk berpose cantik di depan kamera. Walaupun kalah dalam ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha mesti diacungi jempol nih, karena pemilihan outfit-nya yang kece sepanjang karantina. 

Mulai dari look sehari-hari sampai yang formal, outfit Bunga Jelitha nggak pernah mengecewakan. Pilihan outfit seperti dress berbau etnik, tailored dress, see-through maxi dress buat tampilan Bunga semakin elegan. Memiliki badan yang proporsional dengan kulit sawo matang yang eksotis buat Bunga kelihatan cocok dengan padu-padan baju apapun. 

Gimana sih, gaya seru Bunga Jelitha di masa karantina Miss Universe 2017? Yuk, lihat di sini!  

Gaya Monokrom Bunga Jelitha dengan Atasan Kerah V dan Celana Palazzo

Sebagai model, Bunga Jelitha suka banget kalau kakinya jadi tampak lebih jenjang. Seperti di foto ini, Bunga kelihatan keren dengan celana palazzo warna hitam. 

Lalu dipadukan atasan V-neck berwarna senada dengan celana palazzo. Outfit ini juga menunjukkan lekuk badan Bunga yang indah. Dengan tambahan detail belt, badan Bunga jadi lebih terbentuk. Keren, ya! 

Dress Bunga Jelitha dengan Detail Tailored yang Klasik

Kaki jenjang dan kulit sawo matang Bunga Jelitha kembali diperlihatkan dengan pemilihan outfit ini. Yup! Dengan dress yang berdetail tailored ini tampilan Bunga terkesan sophisticated. 

Pilihan tailored dress warna putih juga menambah kesan minimalis elegan. Akhiri dengan strap wooden wedges dan penampilan Bunga tambah stunning, nih! 

Gaya Parisian Chic ala Bunga Jelitha

Here comes the Sun 🌞 #missuniverse #indonesia • Styled by : @bimopermadi

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Celana palazzo memang jadi andalan Bunga Jelitha buat memberi kesan yang modern klasik. Seperti pada look ini, Bunga memakai celana palazzo yang dipadukan dengan blazer dengan tone warna yang sama.

Blazer dibiarkan hanya menggantung di bagian bahu, lalu memakai atasan turtleneck warna hitam. Biar ada aksen preppy, aksesoris beret jadi pilihan yang perfect buat Bunga Jelitha. 

Gala Dinner yang Glam, Bunga Jelitha Tampil Seksi dengan Dress Bermotif Bintang

✨ wearing Under the Star series by @ivan_gunawan at Miss Universe dinner 💙 #missuniverse

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Dress bermotif juga bisa jadi pilihan yang pas buat tampilan klasik. Asalkan tidak terlalu ramai dan nggak banyak memakai aksesoris lagi. 

Seperti Bunga Jelitha yang memakai dress dengan motif bintang-bintang di bagian bawah. Aksen transparan di bagian bawah dress bikin tampilan Bunga jadi makin sensual tapi tetap terlihat klasik. 

Cinta Kain Indonesia, Tampilan Bunga Jelitha dengan Dress Bemotif Batik

Mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha selalu bangga memakai outfit bermotif etnik. 

Dengan memakai dress batik dari desainer Iwan Tirta, Bunga Jelitha tampak elegan. Diakhiri dengan makeup smokey eyes dan hair do cepol, Bunga Jelitha tampak lebih percaya diri. Walau nggak menang Miss Universe Indonesia, kita mesti bangga nih, dengan penampilan kece Bunga Jelitha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading