Sukses

Fashion

Pengin Stylish Pakai Hijab? Ikuti 5 Gaya Modern Seleb Ini

Fimela.com, Jakarta Pakai hijab nggak jadi masalah yang besar kok, kalau kamu tetap ingin terlihat stylish. Tinggal pintar memilih fashion item yang tepat dan sesuai dengan personal style kamu. Jangan sampai, karena ikutan tren, outfit hijab kamu jadi kelihatan norak dan ribet. 

Beberapa seleb Indonesia yang berhijab bisa kamu jadikan inspirasi nih, untuk bergaya modis dan kece. Pastinya, kamu bisa dengan mudah mix and match dengan beberapa daily wear yang mereka pakai. Terkesan minimalis tapi padu-padan seleb hijabers ternyata seru dan unik-unik. 

Jadi, coba lihat yuk, penampilan fashionable 5 seleb hijabers yang super cool ini! 

Gaya Hijab Tantri Namirah dengan Outfit Bermotif Garis-garis

Meeting attire today touch of blue #playwithnamirah #30weekspregnant 💙

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Isteri dari Haikal Kamil ini makin kelihatan aura cantiknya semenjak berhijab, nih. Fashion sense-nya memang sudah terlihat kece bahkan ia punya clothing line sendiri dengan nama Namirah The Label.

Kelihatan cool banget dengan perpaduan kemeja motif dan celana loose motif garis-garis. Lalu, ditumpuk lagi dengan blazer abu-abu yang effortless. 

Gaya Hijab Zaskia Sungkar dengan Outfit Monokrom yang Klasik

< 🖤Alhamdulillah senengnya dirumah walau hanya sekejap 😂 #werkwerkwerk #KIA >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Zaskia Sungkar termasuk seleb hijabers yang daily wear-nya selalu eksis dan fashionable, nih. Apalagi ia juga suka berkolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia seperti Barli Asmara. 

Seperti di foto ini, Zaskia kelihatan cantik natural dengan outfit berwarna monokrom from head-to-toe. Mulai dari cardigan hitam yang dipadukan dengan dress abu-abu. Sampai pemilihan sneakers warna putih. 

Gaya Hijab Sivia Azizah dengan Kaos Baseball dan Kemeja Gingham

steal ma dadday's shirt

A post shared by ⭐️S I V I A⭐️ (@siviazizah) on

Buat kamu yang hobi bereksperimen dengan gaya sporty, bisa coba nih, padu-padan keren dari Sivia Azizah. 

Cewek millenial ini suka banget tumpuk-tumpuk outfit berdetail sporty. Seperti baseball shirt yang dijodohkan dengan kemeja bermotif gingham. Buat bawahan, Sivia memilih jogger pants yang loose. Seru banget ya, mix and match Sivia! 

Gaya Hijab Laudya Cinthya Bella dengan Luaran Oversized dan Rok Pleats

🍬

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Laudya Cinthya Bella yang lagi hobi berbisnis kuliner ini ternyata punya fashion sense yang seru juga, lho. Buat tampil stylish, gaya memakai hijab nggak jadi masalah, nih. 

Saat ia berlibur misalnya Bella memadukan atasan basic dengan luaran oversize warna pastel. Lalu dijodohkan dengan rok lipit. Biar kesannya nggak ribet, Bella memilih flat shoes buat mengakhiri penampilan modern chic. 

Gaya Hijab Revalina Temat dengan Outfit Warna Earthy Tone yang Soft

Seleb hijab ini memang punya gaya kece yang lebih feminin kasual. Nggak perlu ribet buat berpenampilan stylish ala Revalina Temat. 

Padu-padan atasan asimetrik dengan celana yang loose jadi andalan Reva buat kelihatan stylish maksimal. Warna earthy tone yang lembut mencerminkan kepribadian Reva juga, nih! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading