Sukses

Fashion

Nggak Mati Gaya. Ini Bukti Dian Sastrowardoyo Hot Mom Paling Hits

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal aktris ini? Dian Sastro yang sudah lama berkarir di dunia perfilman, tahu kalau ia mesti punya fashion sense yang baik di publik. Karena itulah, walaupun sudah dikaruniai dua orang anak, Dian Sastro tetap kelihatan kece setiap saat. Nggak heran kalau Dian dijuluki sebagai hot mama terhits se-Indonesia. 

Biar tetap eksis di dunia entertain, Dian Sastro suka nih, menjaga tubuh dengan olahraga. Dian hobi running atau jogging bareng komunitas 'Pertemanan Sehat' buat menjaga bentuk badan proporsionalnya. Selain itu, Dian juga suka konsumsi makanan sehat. Bahkan sampai bikin bisnis kuliner healthy food dengan nama MAM. Wow, keren, ya! 

Nah, mau tahu dong, alasan kenapa Dian Sastro bisa tetap tampil stylish dan hits seperti sekarang? Yuk, lihat faktanya di sini! 

Nggak Ribet Urus Anak, Dian Sastro Kompak Tampil Stylish

Mom and daughter style.. #JakartaFashionWeek2017

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Sukses sebagai aktris, bikin Dian Sastro dipadatkan dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia entertain. Termasuk menghadiri berbagai fashion event. 

Yang paling menarik, Dian Sastro suka lho, bawa putrinya Ishana ke acara bergengsi. Misalnya pada event Jakarta Fashion Week, Dian Sastro tampil stylish dengan balutan kain etnik warna monokrom. Kompakan dengan si kecil Ishana pakai dress warna hitam yang menggemaskan. 

Jauh dari Kata Kuno, Dian Sastro Pakai Kebaya Kutu Baru Bareng Sahabat

Midodareni #praseliza

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Biasanya, ibu-ibu lebih memilih memakai dress formal daripada kebaya kutu baru. Karena kebaya kutu baru terlihat lebih kuno atau terlalu tradisionil. Tapi, hal ini nggak berlaku buat Dian Sastro. 

Barengan sama sahabat, Dian Satro tampil kece dengan balutan kebaya kutu baru bermotif floral. Dengan dandanan simpel serta rambut dikonde, Dian Sastro kelihatan cantik banget, ya! 

Makin Kekinian, Dian Sastro Tampil Stylish di Setiap Photoshoot

Setiap photoshoot pasti ada stylist atau fashion director bekerja untuk mengarahkan gaya model. Tapi, yang hebatnya, Dian Sastro nggak perlu lagi pakai arahan yang jelas. 

Dengan pose yang luwes seperti model, Dian Sastro bisa tampil flawless di depan kamera. Super cool! 

Cinta Indonesia, Dian Sastro Hobi Pakai Baju Etnik Tanpa Terlihat Tua

Celebrating HUMBA culture wearing @sejauhmatamemandang by @chitras Captured by @ryanogilvy

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Kalau kamu pengin pakai baju etnik, bisa coba nih, ambil inspirasi dari si hot mommy ini. Dian Sastro yang super stylish suka banget mix and match outfit dengan kain etnik. 

Seperti di foto ini, Dian Sastro tampil effortless dengan kain Sumba dari brand Sejauh Mata Memandang. Masih dengan dandanan yang minimalis tapi gaya Dian tetap terlihat stunning! 

Makin Romantis, Dian Sastro Kompak Pakai Outfit Monokrom dengan Suami

Pastinya bangga dan makin cinta punya istri sehebat Dian Sastro. Walaupun punya schedule yang padat, Dian tetap suka jalan bareng suami. Mulai dari running bareng, nobar, sampai ke acara perhelatan award. 

Bersama dengan Maulana Indraguna, aktris ini kelihatan kompak dengan baju bernuansa monokrom. Dian Sastro makin kece dengan blazer hitam klasik dan bawahan batik. Lalu, sang suami pakai setelan jas dengan warna senada dengan outfit sang istri. Makin terbukti kan, kalau Dian Satro ini hot mommy sejati! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading