Sukses

Fashion

Bumil Gemesin, OOTD Sandra Dewi di Indahnya Pohon Natal

Fimela.com, Jakarta Hari Natal tinggal menghitung hari, nih. Kamu pasti mulai cari inspirasi bergaya kece nih saat malam Natal. Mungkin kamu bisa contek gaya Sandra Dewi yang tetap kece walau sedang mengandung. Jadi, kamu bumil muda nggak perlu ribet buat tampil stylish saat Natal. 

Setelah beli baju Natal yang cocok, kamu pastinya pengin mengabadikan momen dengan berfoto di spot yang spesial Natal. Salah satunya adalah OOTD di depan pohon Natal. Sandra Dewi juga senang nih, berpose OOTD di indahnya pohon Natal. Mulai dari kasual hingga yang formal klasik, netizen dibikin jatuh cinta dengan penampilan si bumil muda ini. 

Nah, biar kamu juga terlihat kece dengan postingan OOTD Natalmu, coba yuk, intip 5 gaya terbaik Sandra Dewi di pohon Natal. Dijamin kamu yang merayakan Natal bakalan terinspirasi, deh! 

1. Cantik Elegan, OOTD Sandra Dewi dengan Dress Putih yang Klasik

Berpose cantik di dekat pohon Natal, gaya Sandra Dewi bikin gagal fokus. Gimana nggak? Bumil ini masih terlihat kurus dengan usia kehamilan yang sudah mendekati kelahiran. 

Sandra Dewi tampil elegan dengan dress berpotongan mini. Warna putih bersih bikin tampilan Sandra Dewi semakin memukau, ya. 

2. Kasual Chic, OOTD Sandra Dewi dengan Kemeja Loose Warna Hijau

Nggak lengkap rasanya kalau belum OOTD dengan konsep outfit warna khusus Natal, seperti warna hijau atau merah. 

Seperti Sandra Dewi yang kelihatan flawless dengan gaya kasual. Perpaduan jeans dan kemeja longgar warna hijau bikin tampilannya makin cantik tanpa aksesoris ribet. 

3. Terlihat Lady-Like, OOTD Sandra Dewi dengan Outfit Dominasi Warna Navy

Sandra Dewi semakin cantik dari hari ke hari, nih. Seperti di look ini, wanita yang menanti kelahiran bayinya ini, tampil sophisticated dengan outfit bernuansa navy. 

Perpaduan blouse warna two-tone navy dan putih, serta celana loose bikin tampilannya terlihat klasik. Tambahan aksesoris seperti kalung menjuntai memaksimalkan penampilan si bumil yang berwajah oriental ini. 

4. Imut Banget, OOTD Sandra Dewi dengan Kemeja Polka Dot

Sambil berpose menghayal menggemaskan, Sandra Dewi kelihatan ceria banget menyambut Natal. Si bumil manis ini memakai kemeja bermotif polka dot warna monokrom. 

Dipadukan dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang fresh. Tambahkan aksesoris seperti handbag warna putih dan anting drapery yang kekinian. Super kece! 

5. Senyum Manja, OOTD Sandra Dewi dengan Dress Cold Shoulder Warna Pastel

Bumil pasti selalu pengin tampil cantik di setiap kesempatan. Begitu juga dengan Sandra Dewi yang semakin terlihat muda dengan dress berpotongan cold shoulder warna biru pastel. 

Detail ruffles dan lace pada dress buat penampilan Sandra Dewi makin gemesin. Jadi, kamu yang bumil atau cewek yang mau tampil girly, bisa banget nih, coba gaya OOTD di indahnya pohon Natal seperti Sandra Dewi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading