Sukses

Fashion

Siap-siap, Tren Fashion Ini Nggak Bakal Kamu Lihat di Tahun Baru!

Fimela.com, Jakarta Masih awal tahun baru, kamu yang ngaku fashionista pastinya nggak mau ketinggalan dengan berita-berita seputar fashion. Di dunia fashion, pastinya ada item yang everlasting, ada juga yang musiman. Jangan sampai nih, kamu masih pakai barang yang sudah ketinggalan jaman. 

Ada beberapa aksesoris dan fashion outfit yang happening banget di tahun 2017. Tapi, di awal tahun 2018 kamu bakalan jarang ketemu dengan barang-barang ini. Karena pergantian sense of fashion kebanyakan orang yang cepat berubah. Misalnya, belt dengan tulisan off-white atau yang paling sering ditemukan yaitu outfit dengan detail patches. 

Biar kamu tetap kelihatan eksis dengan gaya OOTD-mu. Coba cek dulu tren fashion yang mesti kamu hindari mulai tahun baru ini! 

1. Tren Fashion: Off-White Belt

Tren ini kekinian banget waktu brand OFF-WHITE meluncurkan industrial belt yang kekinian dengan tulisan nama brand ini. Nggak cuma dipakai sebagai ikat pinggang saja, ada juga yang memakainya untuk strap bag atau gantungan tas. 

Nah, untuk kedepannya, industrial belt OFF-WHITE ini bakalan nggak muncul di tahun baru 2018. Karena sudah banyak barang tiruan yang menjilak fashion item kenamaan ini. Jadi, kamu nggak mau dong, pakai barang yang pasaran. 

2. Tren Fashion: Jaket Off-Shoulder

Tren ini malah sudah eksis sebelum tahun 2017. Tapi di awal tahun baru ini, makin banyak street styler yang nggak merasa kece memakai jaket dengan potongan crop ditambah pemakaiannya yang seperti off-shoulder. 

Pemakaian off-shoulder jacket dianggap sudah nggak happening lagi. Jadi, baiknya kamu membuka zip atau resleting secara keseluruhan daripada dibentuk off-shoulder. 

3. Tren Fashion: Space Patches

Outfit dengan detail patch memang ramai banget dipakai oleh anak millenials di tahun 2017. Nggak cuma di outfit saja, bahkan di aksesoris seperti tas atau sepatu. 

Tapi di tahun 2018, kamu bisa lihat fashion retail sudah nggak begitu banyak menjual fashion item dengan detail patch. Khususnya yang bermotifkan spaceship, seperti simbol NASA atau planet-planet. 

4. Tren Fashion: Corset Belt

Biar membentuk lekuk tubuh, fashion item ini sempat hits di pertengahan hingga akhir tahun 2017. Ya, belt dengan bentuk corset bikin penampilan kita jadi lebih edgy, nih. 

Tapi untuk awal tahun 2018, corset belt jauh dari keramaian gaya kece fashionista. Apalagi sekarang fashion tren lebih mengarah ke outfit yang oversize dan nggak press body. Jadi, hati-hati kalau kamu pakai aksesoris ini lagi kelihatan salah kostum, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading