Sukses

Fashion

Ditaksir Idol Korea, Intip 4 Gaya Seru Caitlin Halderman

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berkulit sawo matang ini semakin sering nih, terlihat di perfilman Indonesia. Dengar-dengar cewek ini juga ditaksir sama idol Korea! Namun, ternyata bukan di realita tapi di film yang dibintangi oleh Caitlin Halderman. Ya, Caitlin yang bakalan jadi cewek Bali di film "Forever Holiday in Bali" ini beradu akting dengan aktor serta idol Korea bernama Thunder. Di film itu, Thunder dan Caitlin akan saling jatuh cinta, lho. 

Kalau kamu termasuk pengikut akun instagram Caitlin Halderman, pastinya notice kalau cewek ini punya gaya yang nggak terlalu ribet. Dikaruniai dengan kulit tanning yang indah, cewek ini suka berpenampilan boyish dengan gaya yang nggak jauh dari outfit yang sedang tren. Kebetulan cewek ini juga punya hobi yang agak tomboy yaitu main basket. 

Nah, kamu yang berkulit sawo matang dan ingin memakai outfit yang nggak ribet, bisa coba gaya Caitlin Halderman ini. Siapa tahu, cowok Korea bisa naksir dandanan kamu!  

1. Layering Simpel, Gaya Caitlin Halderman dengan Sleeveless Jumpsuit

felt like belle HAAHA! 👗: @karen_millenid

A post shared by Caitlin Halderman (@caitlinhalderman) on

Nggak selalu tampil terbuka, Caitlin Halderman juga suka terlihat kece dengan outfit dengan aksen layering. Ya, teknik tumpuk-tumpuk outfit yang kekinian juga sering diaplikasikan oleh Caitlin buat menghadiri acara formal. 

Seperti di postingan ini, Caitlin memakai jumpsuit tanpa lengan berwarna biru navy. Lalu sebagai dalaman, Caitlin memakai kemeja putih dengan detail pita di bagian lengan. Untuk tampilan yang lebih fresh ala cewek Korea, Caitlin memakai sneakers putih. 

2. Boyish Era 90-an, Gaya Caitlin Halderman dengan Denim Dungaree

Cewek yang dikaruniai dengan rambut panjang ini suka berpenampilan effortless dengan aksesoris yang kental dengan nuansa gaya era 90-an. Ya, choker jadi andalan Caitlin buat tampil keren dengan gaya 90's rebel. 

Selain memakai choker, Caitlin tinggal memadukan outfit simpel seperti perpaduan atasan warna hitam dengan aksen puffy di bagian lengan. Lalu dikombinasikan dengan dungaree denim yang kelihatan super kece. Akhiri dengan sneakers putih yang kekinian. 

3. Seperti Cewek Bali, Gaya Caitlin Halderman dengan Dress Monokrom Minimalis

from yesterday🍦 styled by @cindycindz 👗: @ikat_ind

A post shared by Caitlin Halderman (@caitlinhalderman) on

Nggak melulu tampil tomboy atau boyish, Caitlin juga kerap memakai dress dengan potongan yang minimalis tetap terlihat attractive. Misalnya, dress dengan cutting asimetrik berwarna monokrom ini. 

Seperti cewek-cewek Bali, aksesoris yang dipakai Caitlin pun nggak ribet. Hanya memakai anting hoops dan kalung menjuntai warna merah bold. Ditambah dengan gelang cuff yang mempercantik penampilannya.

4. Layaknya Puteri di Negeri Dongeng, Caitlin Halderman dengan Off-Shoulder Dress

felt like a princess that day thank you @coastindonesia #coastindonesia

A post shared by Caitlin Halderman (@caitlinhalderman) on

Buat tampilan ke event formal, cewek ini juga sempat mengenakan dress yang terasa seperti puteri di negeri dongeng. Dengan potongan off-shoulder di bagian atasannya, Caitlin Halderman tampil mempesona. 

Bagian bawah dress dengan corak abstrak kelihatan sempurna dipakai oleh Caitlin. Untuk tampilan yang lebih modern, Caitlin melengkapinya dengan dandanan minimalis serta gaya rambut high ponytail. Gemesin sekaligus kelihatan elegan, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading