Sukses

Fashion

Cantik Minta Ampun, Ini Potret 5 Gaya Andalan Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cewek yang punya wajah blasteran Jerman ini nggak pernah berhenti jadi sorotan publik. Walaupun sempat lama mengejar karir di Los Angeles, kini Cinta Laura sering pulang kampung ke Jakarta. Kamu yang suka follow akun instagram cewek cantik ini, pastinya notice dengan postingan OOTD yang cukup sering Cinta posting. 

Punya tubuh putih mulus serta proporsional seperti supermodel, Cinta Laura gampang nih, tampil memukau di setiap kesempatan. Termasuk di keseluruhan postingan OOTD di instagramnya. Ya! Cewek ini kelihatan kece dengan beberapa gaya andalan serta pose yang attractive. Pastinya fans Cinta Laura makin jatuh hati dengan penampilannya dari hari ke hari.

Nah, biar kamu nggak tampil monoton di setiap postingan OOTD, coba deh, contek gaya andalan Cinta Laura berikut ini! 

1. Bertolak Pinggang, Gaya Cinta Laura dengan Atasan Off-Shoulder

Power stance or reindeer caught in headlights?

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura termasuk seleb yang dikaruniai tubuh yang indah seperti supermodel. Sayang rasanya kalau Cinta Laura nggak show-off tubuhnya yang ideal ini. Salah satu caranya adalah memakai outfit yang meng-ekspose kulit mulus serta kaki jenjangnya. 

Seperti di postingan ini, Cinta memakai atasan off-shoulder berpotongan crop. Nggak cuma menunjukkan bahu yang mulus, perut ratanya pun juga terlihat. Biar netizen fokus dengan bentuk tubuhnya, Cinta berpose tolak pinggang yang menandakan kepercayaan diri yang besar pada penampilannya. 

2. Pose Memegang Rambut Manja, Gaya Cinta Laura dengan Maxi Dress

Nggak cuma memakai mini dress saja, Cinta Laura juga salah satu seleb yang suka eksplorasi dengan dress-dress berpotingan maxi. Seperti di salah satu postingan ini, Cinta Laura kelihatan elegan dengan balutan maxi dress bernuansa bohemian.

Jauh dari kata ribet, maxi dress warna creamy camel ini sudah kelihatan kece dipakai Cinta Laura tanpa aksesoris berlebihan. Sambil berpose memegang helaian rambut dan memandang jauh ke depan, Cinta Laura juga memakai gelang cuff dan choker yang modern kekinian. 

3. Pose Mengangkang Boyish, Gaya Cinta Laura dengan Jaket Leather

Parisian swag? 🤔 I'm bluffing.

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Selain berpenampilan feminin, Cinta Laura juga suka bermain dengan gaya-gaya yang boyish dan tomboy. Salah satu item andalannnya adalah biker jaket berbahan leather

Dengan pose kaki mengangkang yang dinamis, Cinta kelihatan tough dengan perpaduan jaket leather dan ripped jeans warna hitam. Pemakaian aksesoris bikin penampilannya semakin all-out seperti topi dan kacamata hits. 

3. Tunjukkan Kulit Punggung Mulus, Gaya Cinta Laura dengan Backless Dress

Yesterday's look for Paris Fashion Week. ✨

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Seperti seorang diva, Cinta Laura tampil gorgeous dengan balutan dress warna hitam klasik. Siluet yang elegan dan fit badan pada dress ini membentuk lekukan tubuh yang ideal dari Cinta Laura. 

Yang paling bikin jatuh hati adalah Cinta Laura yang berpose memamerkan punggungnya. Sekaligus menunjukkan detail dress yang backless memukau. 

5. Senyum Cerah, Gaya Cinta Laura dengan Atasan Off-Shoulder dan Jeans

Good to be back in my happy place! ❤ 📸: @catchmeifyoucandice_

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Nggak melulu tampil glamor dilengkapi dandanan yang bold, Cinta Laura juga suka tampil kasual effortless. Misalnya, di postingan ini, Cinta menunjukkan gaya senyum cerianya sambil menyender di dinding graffiti. 

Cinta Laura memakai atasan off-shoulder putih yang dipadukan dengan celana jeans beraksen shredded. Dilengkapi dengan aksesoris dominasi warna putih seperti hand bag dan strapped heels. 

Kamu yang suka OOTD di instagram, bisa coba contek pose serta gaya andalan Cinta Laura ini. Jadi, mana nih, gaya favorit kamu dari Cinta Laura? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading