Sukses

Fashion

Senyum Morgan Alihkan Dunia Isyana, Ini Bukti Cewek Klepek-klepek

Fimela.com, Jakarta Cowok yang dulu jadi salah satu member boyband SMASH ini, sekarang lebih eksis di dunia perfilman. Ya, Morgan Oey yang kerap bikin hati cewek deg-degan ini selalu tahu cara yang tepat buat menaklukkan hati fansnya. Nggak cuma jago akting dan ganteng, style Morgan juga asyik banget buat dilihat. 

Makeup artist kenamaan Bubah Alfian posting salah satu foto kedekatan Morgan dengan penyanyi terkenal Isyana Sarasvati. Sayangnya hal ini bukan terjadi sesungguhnya di realita melainkan di suatu proyek syutingn. Di postingan ini, Isyana senyum malu di samping Morgan yang kelihatan manly banget. Walau cuma proyek kolaborasi, netizen jadi dibikin baper nih, dengan postingan kedua seleb ini. 

Nah, kamu yang belum notice kegantengan Morgan Oey, yuk, cek beberapa bukti kenapa Morgan bisa jadi salah satu seleb yang sukses bikin hati cewek klepek-klepek. 

1. Pose Kocak, Gaya Morgan Oey dengan Sweater dan Shredded Jeans

Jauh dari kesan glamor, Morgan Oey termasuk seleb cowok yang selalu menarik perhatian dengan personal style yang manly dan dinamis. Gaya OOTD-nya pun nggak kecewek-cewekan. 

Seperti di postingan ini, Morgan kelihatan gemesin dengan sweater hitam dipadukan dengan shredded jeans. Lalu dilengkapi dengan shawl yang dililitkan rapi di lehernya. Sambil melompat kegirangan, pantes banget kalau cowok ganteng ini punya banyak fans! 

2. Pose Manly, Gaya Morgan Oey dengan Jaket Monokrom Klasik

Nggak cuma kelihatan ganteng di film saja, Morgan juga makin meluluhkan hati cewek waktu berpose di photoshoot fashion editorial atau campaign. 

Seperti di postingan ini, Morgan tampil klasik dengan outfit berdominasi warna monokrom. Mulai dari jaket sampai celana dengan motif abstrak. Posenya pun juga menampilkan wajah tampannya yang close-up. 

3. Seperti Cowok Jepang, Gaya Morgan Oey dengan Outfit Hakama

Dikaruniai dengan wajah oriental yang ganteng, Morgan Oey dengan mudahnya bisa tampil kece seperti cowok Jepang. Nggak jarang cowok ini juga mendapat peran karena wajahnya yang identik dengan cowok Jepang atau Korea kekinian. 

Di foto ini, Morgan bersanding dengan Jessica Mila dengan gaya outfit ala cowok dan cewek Jepang. Morgan yang memakai hakama (busana Jepang untuk laki-laki) kelihatan protective dan manly di sebelah Jessica. Makin senyum manja deh, kalau lihat cowok gemesin ini. 

4. Gendong Anak Kecil, Gaya Morgan Oey dengan Kaos Basic dan Topi

Happy sunday y’all!

A post shared by Morgan Oey (@morganoey) on

Siapa sih, cewek yang nggak suka dengan gaya cowok ketika menggendong anak kecil. Morgan Oey kelihatan caring dan sayang banget di postingan foto yang satu ini. Cowok ini tampil effortless kasual dengan gaya yang simpel sambil tersenyum ke bayi imut ini. 

Dengan memakai kaos putih simpel serta topi yang dipakai terbalik saja mampu buat hati cewek deg-degan. Cool maksimal! 

5. Seperti Supermodel, Gaya Morgan Oey di Panggung Runway

Punya wajah ganteng dan eksistensi di dunia entertain, bikin Morgan Oey juga kerap muncul di berbagai fashion event. Salah satunya adalah menjadi model di Plaza Indonesia Men's Fashion Week tahun lalu. 

Sama sekali nggak kaku, cowok ini berjalan bagai model profesional. Dengan tailored suit dominasi warna monokom, Morgan Oey sekali lagi membuktikan bahwa penampilannya mampu bikin hati cewek klepek-klepek jatuh hati dengan seleb ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading