Sukses

Fashion

Selain Nikita Mirzani, 5 Seleb Ini Lekat dengan Gaya Seksi Ikonik

Fimela.com, Jakarta Rasanya netizen nggak berhenti mengikuti gaya-gaya ikonik dari para seleb. Termasuk seleb yang punya gaya seksi yang ikonik. Mulai dari outfit sehari-hari sampai saat tampil di depan publik sebagai entertainer. 

Nikita Mirzani jadi salah satu seleb yang ikonik dengan gaya seksinya. Cewek yang sudah dikaruaniai satu putera ini nggak malu menunjukkan pose seksi di akun instagramnya. Nggak cuma di postingannya saja, cewek ini juga suka tampil sensual saat manggung atau jadi MC. 

Selain Nikita Mirzani, ada juga nih, 5 seleb tanah air yang ikonik dengan gaya sensualnya. Mulai dari penyanyi sampai aktris, kamu bakal dibikin deg-degan dengan penampilan mereka! 

1. Glamor Sensual, Gaya Seksi Dewi Perssik dengan Dress Full Sequin

Bersama KILAU DMD @officialmnctv 🙏🏻 Photo taken by @f.g.k_photography

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Siapa yang nggak mengenal nama Dewi Perssik? Selain jadi pedangdut, cewek ini juga disibukkan dengan beberapa proyek film dan MC. Yang pasti, gaya seksinya juga nggak lekang oleh waktu, nih. 

Cewek yang baru menikah dengan sang managernya ini, terlihat glamor dengan dress maxi yang ketat berdetail full sequin. Warna ungu menyala pada dress ini buat Dewi Perssik kelihatan seksi tanpa harus memperlihatkan kemulusan kulitnya. Tapi lekuk badannya saja sudah bikin panas dingin yang melihatnya, ya. 

2. Klasik Minimalis, Gaya Seksi Sophia Latjuba dengan Mini Dress

📸 @raymahendra Stylist @alexzulfikarlalisang Make Up and Hair @omaderrymua111

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Aktris berkaki jenjang ini memang ikonik dengan kulit tubuh yang eksotis dan sensual. Ya, Sophia Latjuba bisa kelihatan seksi dengan outfit apapun. 

Termasuk saat memakai little black dress ini. Selain terlihat modern, kekasih musisi Ariel Noah ini juga tampil sensual dengan mini dress hitam yang simpel tapi attractive. Ditambah lagi dengan tampilan messy hair yang menggoda. 

3. Tampil Ekstrim, Gaya Seksi Denada dengan Corset

Biasanya, cewek memakai corset sebagai dalaman. Tapi, karena perkembangan jaman, sekarang corset bisa hadir dalam bentuk dress atau belt. 

Seperti yang dipakai oleh Denada untuk photoshoot yang dramatis ini. Denada kelihatan super seksi dengan corset yang dibiarkan longgar lalu menutupi bagian dada dengan rambut lurus yang terurai. Untuk look akhir yang fierce, Denada memakai high-knee boots yang edgy. 

4. Sporty Chic, Gaya Seksi Tyas Mirasih dengan Basic Tank Top

Si ibu gembil 👻 Mending segini atau kurusin lagi? 😬

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Walau sudah jarang berpose atau memakai baju seksi, tapi Tyas Mirasih nggak bisa lepas dengan image seleb bergaya seksi, nih. Baru saja menikah, cewek ini kelihatan semakin sensual bahkan dengan baju tertutup. 

Dianugerahi bibir yang penuh dan seksi, Tyas bisa tampil sensual dengan gaya sporty. Perpaduan tank top hitam basic dengan celana gym yang ketat buat tampilan seksinya kelihatan effortless. 

5. Body Goals Banget! Gaya Seksi Aura Kasih dengan Dress Glamor

Pieces of me Make up by @arie_khayz

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Satu lagi seleb yang ikonik dengan gaya seksinya. Ya, penyanyi Aura Kasih selalu disebut-sebut bikin pangling netizen dengan body goals-nya. 

Cewek ini bisa kelihatan seksi maksimal dengan tampilan dressy yang glamor. Misalnya dress dengan potongan backless atau yang menunjukkan belahan dada yang klasik. Super elegan tapi juga sensual. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading