Sukses

Fashion

Best Friend Goals! Kecenya Gaya Jessica Mila-Michelle Joan Ini

Fimela.com, Jakarta Rasanya asyik banget kalau bisa berlibur dan narsis bareng sahabat. Begitu juga dengan kedua seleb yang sempat dipersatukan di sebuah proyek sinetron ini. Sama-sama eksis dan cantik, Jessica Mila dan Michelle Joan kerap travelling bersama, nih! 

Nggak jarang, Jessica Mila upload kebersamaan bareng sahabat. Kalau kamu follow akun instagram Jessica, pasti notice cewek ini suka posting OOTD. Sering juga Jessica memakai konsep outfit yang sama dengan sahabat, salah satunya Michelle Joan. 

Nah, biar kamu sama sahabat hubungannya makin lengket. Yuk, coba narsis dengan konsep outfit yang fun seperti Jessica Mila dan Michelle Joan ini. 

1. Swaggy Black, Gaya Jessica Mila dan Michelle Joan dengan Outfit Dominasi Hitam

Leo x Gemini . Fire x Air . Fixed x Mutable

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Saat berlibur, kedua cewek ini suka memakai outfit yang simpel tapi eye-catching. Seperti tampilan yang kental dengan aksen boyish ini. 

Jessica Mila memakai atasan fish net dengan dalaman bra top. Sedangkan Michelle Joan kelihatan uber cool dengan atasan one-shoulder warna hitam klasik. Kompak banget ya, kedua cewek ini! 

2. Menyender Manja, Gaya Jessica Mila dan Michelle Joan dengan Outfit Kasual Chic

🌊🌊🌊 #MnMtraveldiary #visitsingapore

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Sama seperti remaja millenials pada umumnya, Jessica Mila dan Michelle Joan kerap mencari spot OOTD yang eksis, nih. 

Salah satunya background super kece di Art Science Museum di Singapore ini. Dengan gaya effortless, Jessica memakai white cold-shoulder dress sedangkan Michelle memilih fashion staple yang kekinian yaitu denim-on-denim outfit. 

3. Bak Model Off-Duty, Kecenya Gaya Streetwear Jessica Mila dan Michelle Joan

Melintasi jalan paling hits di Singapore yaitu gang Haji Lane, kedua cewek ini nggak mau melewati kesempatan buat narsis bareng. 

Berpose seperti model sedang off-duty, Jessica Mila memakai atasan dengan detail pita dan celana palazzo warna hijau lumut. Sedangkan Michelle masih kelihatan elegan dengan one-shoulder dress warna hitam klasik. 

4. Gemesin Banget, Gaya Pantai Jessica Mila dan Michelle Joan

Pergi ke pantai sama teman rasanya makin seru kalau pakai outfit yang kompak, nih. Jadinya bisa narsis yang maksimal deh, waktu sunset datang. 

Begitu juga yang dilakukan oleh Jessica Mila dan Michelle Joan ini. Keduanya tampil gemesin dengan dress biru berpotongan mini. Lalu pakai aksesoris pelengkap seperti straw hat ini. 

5. Menikmati Sunset, Gaya Jessica Mila dan Michelle Joan dengan Kemeja Oversize

Nggak mesti sama pacar nih, mau seru-seruan menikmati sunset. Seperti Jessica Mila yang kelihatan enjoy banget menikmati datangnya sunset dengan sahabatnya, Michelle Joan. 

Keduanya tampil kompak dengan gaya kemeja oversize. Jessica memilih kemeja warna putih sedangkan Michelle memakai kemeja warna biru denim. Sama-sama gemesin dengan tambahakan sunnies buat menghindari matahari terik. Super fun ya, gaya kedua cewek ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading