Sukses

Fashion

8 Pose Bunga Citra Lestari Pakai Barang Branded Bikin Iri Deh

Fimela.com, Jakarta Nggak semua selebriti di Tanah Air yang diberi kesempatan untuk memiliki koleksi barang-barang branded. Baik itu pakaian, tas, sepatu, topi dan aksesoris lainnya yang bermerek.

Sebagai seorang public figur, penampilan menarik dan maksimal menjadi salah satu tuntutan untuk popularitasnya. Bunga Citra Lestari misalnya, selalu tampil beda dengan style yang sesuai karakternya. Berbeda gaya dan busana ketika berada diatas panggung maupun tampilannya sehari-hari.

Dirinya kerap mengenakan fashion item merek ternama membuat penampilannya jadi terlihat berkelas dan stylish. Walau menggunakan jasa fashion stylist pribadi, untuk mendandaninya, tapi ibu satu anak ini juga pintar dalam mix and match pakaian.

Merek yang sering dikenakan BCL seperti Gucci, Marc Jacobs, Balenciaga, Givenchy, Kenzo dan sebagainya. Sehingga penampilan BCL selalu terlihat fashionable dan up to date. 

Intip yuk pose Bunga Citra Lestari yang diposting di Instagram pribadinya, yang bikin kamu iri melihatnya karena kece banget deh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading