Sukses

Fashion

5 Fashion Hijab Kekinian Masih Trend di Tahun 2018, Wajib Punya!

Fimela.com, Jakarta Masih di awal tahun 2018, di dunia fashion sendiri masih terus mencoba mengeluarkan trend-trend terbaru yang bisa dipakai semua orang, sehingga penampilan mereka terlihat kekinian atau up to date.

Apalagi fashion hijab terus semakin berkembang yang bikin gaya para hijabers makin terlihat modern dan trendi. Kebutuhan untuk mengenakan fashion item hijab makin banyak, baik itu kerudungannya, atasan, luaran, bawahan, sepatu atau aksesoris lainnya. Maka dari itu, perlu banget keahlian dalam memadupadankan busana untuk bikin menarik hijab kamu.

Tapi, sekarang ini sudah banyak banget cewek-cewek yang berhijab terlihat kece setiap saat. Mereka sudah sangat tahu bagaimana mix and match penampilan yang bikin style makin oke.

Nah, berikut ini ada beberapa fashion items hijab yang masih jadi trend di tahun 2018, kalau kamu belum punya wajib banget deh menambah koleksi tersebut di dalam lemari pakaian kamu.

Apa saja sih? Penasarankan? Intip yuk lima items penting di bawah ini!

Celana Untuk Fashion Hijab Yang Wajib Ada Di Dalam Lemari Pakaian

Cewek berhijab susah-susah gampang cari celana yang pas buat di badan kamu, ya nggak? Karena saat mengenakan hijab sendiri, dibutuhkan celana yang longgar dan tidak ketat. 

Yup, sekarang ini banyak banget pilihan celana buat hijab, jadi kamu nggak usah khawatir. Apalagi desain celana yang kekinian bisa kamu tampil maksimal.

Salah satunya yang wajib kamu punya stripe pants. Celana dengan motif garis-garis bikin kamu tampil kece, makanya sudah punya belum? 

Selain stripe pants, celana yang bikin kamu tetap gaya saat mengenakan hijab ialah wide leg jeans. Celana yang terbuat dari bahan denim ini bikin style kamu langsung kece dalam sekejap.

Tak hanya itu saja, wide leg jeans sangat mudah dipadu padankan dengan fashion hijab lainnya, sehingga kamu nggak kesulitan ketika memakainya.

Celana jeans model ini sudah punya belum girls? 

Celana satu ini memang trend di tahun 2017, bahkan di Indonesia sendiri menjadi hits di akhir tahun 2017. Makanya masih banyak yang senang memakai track pants ini.

Celana yang memiliki ciri khas memiliki garis di pinggir, bikin style kamu langsung maksimal saat memakainya.

Banyak pilihan garis yang bisa kamu pakai, gimana sudah ada belum celana ini di dalam lemari pakaian kamu? 

Jaket dan Blazer Suit Untuk Fashion Hijab Yang Masih Trend

Mensiasati gaya hijab terlihat santun caranya dengan mengenakan outer atau luaran. Dan jaket denim salah satu luaran yang bikin gaya hijab kamu kece.

Saat mengenakan jaket ini tampilan kamu bisa terlihat berkarakter dan juga tetap modis. 

Nah, yang paling hits banget dan lagi diminati para hijabers dengan mengenakan blazer suit. Setelan yang senada ini bikin tampilan hijab kamu jadi kece maksimal.

Bisa diaplikasikan untuk acara formal maupun ke kantor. Mudah banget kan buat tampil menarik dengan busana hijab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading