Sukses

Fashion

Seksi Sampai Hijabers, Gaya Awkarin dan 4 Selebgram Hits

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma seleb-seleb Indonesia yang sering ada di layar kaca saja, gaya selebgram lokal Indonesia juga asyik banget buat dijadikan inspirasi. Biasanya, selebgram lokal menunjukkan eksistensi diawali dari akun Instagram sampai punya vlog sendiri. 

Sebut saja yang paling populer yaitu Karin Novilda atau yang sering dikenal dengan nama Awkarin. Pemilik followers sebanyak 2.7 juta di akun Instagram pribadinya ini punya feed yang kece banget. Nggak cuma aesthetic, gaya Awkarin juga menarik perhatian, nih. Cewek seksi ini bisa tampil keren dengan streetwear yang kasual edgy. 

Selain Awkarin, ada 4 selebgram lain yang gayanya nggak kalah kece! Yuk, cek di sini. 

1.Gaya Selebgram Hits: Karin Novilda

Karin Novilda atau Awkarin ini masih jadi selebgram lokal yang paling eksis di Indonesia. Muldai dari gaya outfit sehari-hari sampai drama gaya pacarannya jadi konsumsi publik. Awkarin termasuk selebgram yang punya Instagram feed yang nggak asal-asalan, semuanya teratur termasuk soal endorsement dari beberapa outfit yang ia pakai. 

Untuk urusan fashion sense, gaya Awkarin nggak perlu diragukan lagi. Cewek ini lebih memilih outfit dengan kesan streetwear yang edgy dan rebel. Kadang penampilannya juga sensual dengan outfit yang terbuka. Di foto ini, Awkarin kelihatan fierce dengan gaya sporty yaitu perpaduan atasan one-shoulder dengan celana jogger monokrom. Super cool! 

2. Gaya Selebgram Hits: Rachel Vennya

💖

A post shared by @ rachelvennya on

Sesama selebgram pasti pernah menjalin kolaborasi, termasuk Awkarin dan cewek ini. Ya, Rachel Vennya termasuk selebgram eksis yang punya postingan gaya OOTD super kece. 

Apalagi Rachel baru saja melahirkan putera pertamanya. Gayanya saat hamil pun tetap keren seperti biasanya. Misalnya, di postingan ini Rachel dengan usia kehamilan yang besar terlihat cantik elegan dengan balutan dress bermotif floral. Aura keibuan yang charming langsung tampak, ya! 

3. Gaya Selebgram Hits: Anya Geraldine

Disebut-sebut sebagai Awkarin kedua, selebgram ini memang punya gaya yang nggak jauh beda dengan Awkarin. Ya, Anya Geraldine selalu jadi sorotan warganet dengan tampilan sensual boyish yang jadi andalan. 

Cewek ini juga suka OOTD bareng pacar dengan pose yang seksi dan mesra. Kalau untuk foto OOTD sendiri, Anya Geraldine kerap memunculkan gaya boyish yang seksi seperti perpaduan kaos vintage band berpotongan crop dengan track pants. Sporty tapi juga kelihatan seksi ya! 

4. Gaya Selebgram Hits: Andriani Toegiono

Nggak cuma selebgram seksi saja, ada juga selebgram yang punya gaya imut-imut kesukaan anak-anak kekinian. Bahkan Andriani Toegiono atau yang biasa disebut dengan Dorippu ini juga punya banyak kenalan seleb eksis, salah satunya Chelsea Islan. 

Kalau menyangkut gaya, cewek yang sempat menetap di Jepang ini, suka OOTD dengan gaya yang imut-imut ala cewek Jepang atau Korea. Seperti di postingan ini, Dorippu memakai sweatshirt hoodie yang gemesin banget! 

5. Gaya Selebgram Hits: Ria Ricis

preman depok. sit down jaman now di teras rumah people yang aku dunno dia who.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Selebgram berhijab yang suka berkomedi ini, memang jarang OOTD, tapi punya gaya hijab yang oke juga. lho! Ya, Ria Ricis kerap memakai outfit yang simpel bernuansa boyish. 

Outfit andalannya adalah outerwear seperti jaket atu sweater army. Contohnya, di postingan OOTD ini, Ria Ricis tampil effortless edgy dengan perpaduan sweatshirt hoodie bermotif army yang dijodohkan dengan celana jeans hitam. Akhiri dengan sneakers putih, tampilan Ria Ricis pun jadi lebih sporty, nih. 

Dari banyaknya selebgram ini, yang mana yang jadi favoritmu, nih? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading