Sukses

Fashion

Nagita Slavina dan 9 Artis Cantik Papan Atas Hobi Pakai Tas Mahal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan mewah para artis sekarang ini sudah menjadi konsumsi warganet sehari-hari, apalagi yang namanya mengenakan branded item menjadi topik yang sangat seru untuk diperbincangkan. 

Tak hanya itu saja, pasti kamu ingin tahu perkembangan dari artis tersebut memakai barang-barang mahal dari tas, sepatu, aksesoris dan pakaian. Pokoknya dari ujung kepala sampai kaki kamu kepoin, benar nggak? Kalau dipikir-pikir enak banget ya mereka bisa menikmati hidup memakai branded item yang belum tentu semua orang.

Selebriti cantik di Tanah Air maupun di luar menyukai brand ternama asal Paris ini, yup apalagi kalau bukan Hermes. Merek yang setiap barangnya dijual dengan harga ratusan juta memiliki kualitas yang bagus.

Desainnya pun juga sangat fashionable sehingga buat mereka yang mempunyai uang banyak nggak bakalan nyesel beli produk Hermes, terutama tas-nya.

Nah, Nagita Slavina serta artis cantik lainnya seperti Syahrini, Yuni Shara, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan lainnya sering mengenakan tas Hermes, malah mereka mengoleksi tas tersebut. 

Penasarankan model tas Hermes yang mereka pakai seperti apa? Simak yuk di bawah ini!

Deretan Artis Cantik Pakai Tas Hermes Dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Mengenakan tas branded bikin tampilan seseorang makin terlihat fashionable dan kece. Itulah yang membuat para artis cantik ini selalu oke banget gayanya. Tas yang harganya puluhan sampai ratusan juta ini terlihat ekslusif banget ya, dan cocok dipakai untuk segala aktivitas, tapi sayang banget kan kalau dipakai ke pasar, hehe. So, lihat koleksi tas branded para artis diatas pasti juga ingin memakainya kan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading