Sukses

Fashion

7 Inspirasi Tampilan Cantik dan Sweet Buat Dinner Valentine Sama Pacar, Musti Coba!

Fimela.com, Jakarta Di hari Kasih Sayang alias Valentine pasti kamu sudah punya agenda khusus bareng pacar kamu, ya nggak? Berbagai persiapan sudah kamu lakukan, apalagi pakaian yang akan kamu pakai pasti sudah ada dong?

Apalagi baru pertama kali kamu merayakan Valentine sama pacar, jadi dibutuhkan persiapan yang maksimal. Tampil cantik dengan baju yang dipakai menjadi hal yang wajib untuk kamu lakukan. Karena pasti kamu mau dong dinilai lebih dari pacar kamu karena penampilan yang bikin kamu terlihat sweet.

Tapi ada juga yang masih bingung mau pakai baju apa buat dinner Valentine nanti. Intinya, kamu musti pakai busana yang nyaman buat kamu dan pas di badan ya.

Jangan soltum atau salah kostum, karena mengikuti trend kamu pakai baju tersebut yang ternyata nggak pas sama kamu, look-nya jadi terlihat aneh di badan kamu, alhasil jadi gagal total deh tampil kece di depan pacar di hari spesial kalian.

Nah, Bintang.com akan memberikan inspirasi memadupadankan pakaian yang bikin tampilan kamu jadi cantik dan sweet ala Prilly Latuconsina, Maudy Ayunda, Jessica Mila, Michelle Ziudith dan sebagainya. Intip yuk di bawah supaya penampilan kamu maksimal. 

Cantik dan Sweet Dinner Valentine Sama Pacar Pakai Dress Kekinian

Banyak banget lho pilihan baju yang bikin kamu terlihat memesona saat dinner bareng pacar. Salah satu fashion items yang bikin kamu jadi terlihat sweet dengan mengenakan dress.

Dress sendiri banyak banget desainnya, yang bakal kamu terlihat kece. Di hari Kasih Sayang pas banget kamu tampil manis dengan memakai baju tersebut, sesuaikan juga sepatu dan tas yang akan dipakai.

Biar tampil percaya diri, jangan lupa ya dandan yang pas atau natural saja jangan terlalu menor supaya si pacar makin senang sama penampilan kamu. 

Pilih Mini Skirt Bikin Tampilan Sweet Di Hari Valentine

Pilihan lainnya buat kamu yang bingung mau pakai baju apa di hari Valentine nanti, pilih rok atau skirt yang tentu saja bikin tampilan kamu terlihat sweet.

Dinner atau makan malam pas Valentine akan jadi berkesan kalau kamu memilih outfit yang cocok. Padu padankan rok dengan atasan yang bikin kamu tampil kece ya. Selamat mix and match!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading