Sukses

Fashion

Denim Super Power! 4 Penampilan Maudy Ayunda Yang Ciamik Banget

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya membahas denim di dunia fashion, karena bahan ini bisa membuat penampilan seseorang jadi memiliki karakter yang kuat dan tentunya bikin tampilan jadi makin stylish.

Denim merupakan teman setia yang bisa dipakai kapan saja dan di mana saja, sehingga denim wajib ada di dalam lemari pakaian semua orang. Apalagi semenjak ada film Dilan, jaket denim jadi laris di pasaran, walau sudah beberapa yang punya tapi tetap buat mereka wajib menambah koleksi denim.

Salah satu artis cantik yang bikin penampilan menarik dengan sentuhan denim, Maudy Ayunda. Cewek muda berprestasi ini memadupadankan denim sangat simple.

Karena gampang banget memakai denim ala Maudy Ayunda kamu bisa tiru gayanya. Tampilan denim Maudy bisa kamu aplikasikan juga untuk ke kampus atau jalan-jalan santai ke mall. Intip yuk denim super power yang dipakai Maudy Ayunda. 

 

Jaket Denim Bikin Tampilan Maudy Ayunda Kasual

Siapa yang nggak senang pakai jaket denim? Yup, jaket ini akan membuat si pemakai jadi terlihat kece. Navy blue warna yang paling digemari, walau banyak pilihan warna lain untuk jaket ini.

Maudy memberi sentuhan jaket denim dengan kaos dan denim skirt. Kemudian, tampilan lainnya yang bikin style Maudy terlihat stylish dengan memakai kaos dan mini skirt abu-abu, dan jaket denim yang menggantung di tangannya. 

Sentuhan Celana Denim Untuk Daliy Wear ala Maudy Ayunda

Celana denim atau jeans mudah untuk dipadu padankan dengan baju apa saja. Maudy Ayunda memakai tank top basic hitam, outer dan two tones denim yang hits banget.

Tampilan berikutnya dengan memilih memakai atasan warna cerah seperti kuning dan fringe denim pants sangat simple tapi menarik ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading