Sukses

Fashion

Mulai Dari Kaos Band Sampai Off-Shoulder Dress, 5 Gaya Liburan Santai Nikita Willy Ini Sukses Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Cewek bertubuh petite atau mungil ini memang dikenal sebagai salah satu seleb yang hobi banget menyempatkan waktu buat traveling. Nggak main-main, Nikita Willy bisa keliling berbagai negara dengan outfit yang oke punya, lho. Mulai dari tampilan yang glamor saat bepergian ke Jaipur, India sampai dengan gaya kasual saat pergi ke Italia. Pokoknya daily look cewek ini saat liburan kece maksimal, deh. 

Bukan lagi membahas soal glamornya kehidupan pesinetron eksis ini. Tapi gaya kasual ala kids jaman now yang diaplikasikan Nikita Willy saat traveling jadi bahan pembicaraan netizen juga, nih.

Selain memakai mini dress, Nikita juga suka tampil boyish dengan kaos vintage band yang super chic. Bahkan cewek ini juga nggak melewatkan kesempatan buat padu-padan celana jeans yang kekinian. 

Nah, buat kamu yang pengin tampil eksis saat liburan, bisa coba sontek gaya kasual Nikita Willy ini. Dijamin, gaya liburan kamu yang nggak neko-neko tetap kelihatan eksis, deh! 

1. Pergi ke Tanzania, Gaya Kasual Nikita Willy dengan Denim Dungaree Ini Eksis Banget

Seperti cewek yang sedang berpetualang, penampilan Nikita Willy ini jauh dari kesan glamor. Cenderung boyish, Nikita Willy memadukan denim dungaree panjang dengan kemeja putih yang super cool. Supaya kelihatan effortless, Nikita sengaja nggak memakai dungaree dengan rapi dan membiarkan strap dungaree dilepas satu. 

Biar penampilannya semakin rebel, dibanding memilih heels yang biasanya ia pakai ketika berpenampilan glamor. Nikita Willy memakai boots warna coklat kehitaman yang cocok banget dengan nuansa safari di Tanzania ini. 

2. Padu-padan Atasan Off-Shoulder Nikita Willy Ini Super Gemesin

Buat Nikita Willy, nggak mesti tampil glamor buat kelihatan eksis saat liburan. Dengan memakai daily wear yang sering diaplikasikan remaja milenials saja, cewek ini sudah bisa menunjukkan eksistensinya. 

Seperti saat mengunjungi Marina Grande Inn, Italia, Nikita memakai atasan off-shoulder warna abu-abu yang simpel. Lalu dipadukan dengan rok berwarna mustard yang chic. Pemandangan indah di Sorrento ini sepertinya menyamakan kecenya penampilan Nikita Willy, ya. 

3. Seperti Dewi Yunani, Gaya Nikita Willy dengan Mini Dress yang Bikin Fresh

Nikita Willy memang punya badan yang mungil, tapi ketika memakai dress, cewek ini tetap bisa bikin netizen pangling dan fokus dengan kecantikan kulitnya. Cewek yang ikonik dengan gaya dressy-nya ini, kembali memakai dress untuk gaya kasualnya ini. 

Di kepulauan Yunani yang indah, Nikita memakai mini dress bernuansa biru yang kental dengan motif-motif tribal etnik. Sambil berpose menunjukkan punggungnya yang mulus, Nikita juga memakai heels untuk melengkapi look-nya yang maksimal. 

4. Tampil Boyish, Begini Gaya Kasual Nikita Willy dengan Kaos Vintage

Siapa bilang Nikita Willy hanya kelihatan oke saat memakai dress saja? Postingan foto ini membuktikan bahwa cewek ini juga bisa tampil super kece dengan kaos lho. Bahkan kaos ini nggak sembarangan, tetap saja memakai kaos branded dari Saint Laurent memberikan kesan yang glamor pada penampilan cewek ini. 

Dipadu dengan celana jeans super pendek serta sling-bag warna keemasan, Nikita tampil boyish tapi tetap menunjukkan sisi cewek-nya. Seperti penambahan headband warna merah menyala yang imut ini. 

5. Body Goals Banget, Gaya Nikita Willy dengan Tank Top Pink dan Rok Asimetrik

Nggak cuma eksis di luar negeri saja, Nikita Willy juga suka eksplorasi liburan di Indonesia. Salah satunya saat pergi berlibur di Nusa Tenggara Barat. Cewek ini kelihatan flawless dan stylish saat menyender manja di kepulauan yang cantik ini. 

Sambil menunjukkan body goals-nya, Nikita memakai tank top fit badan yang super ketat. Warna pink pada tank top ini diseimbangkan dengan perpaduan rok asimetrik warna abu-abu. Lengkapi dengan straw hat dan penampilan liburan Nikita Willy ini pun nggak ada matinya, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading