Sukses

Fashion

5 Tampilan Dress Ayu Ting Ting Cantik Bak Bidadari, Bikin Cowok Nggak Mikir Buat Nikahin

Fimela.com, Jakarta Proses perubahan penyanyi cantik Ayu Ting Ting selalu jadi perbincangan hangat warganet, penampilan zaman now ibu satu anak ini semakin terlihat trendi dan fashionable dengan padu padan yang pas banget dengan bentuk tubuhnya yang mungil.

Beda waktu zaman old, tampilan Ayu yang biasa dan nggak terlihat menarik, malah terkadang penampilan bajunya terkesan penyanyi dangdut banget. Dan sekarang, dirinya juga suka mengoleksi dan mengenakan branded items yang bikin gayanya makin kece dan maksimal. Itulah salah satu alasan yang membuat Ayu semakin terlihat percaya diri.

Tak hanya menyanyi di atas panggung saja penampilan harus terlihat menarik, gaya keseharian Ayu sebagai seorang public figur juga harus up to date sehingga nggak ngebosenin.

Sebagai pengisi acara di salah satu stasiun swasta, Ayu lebih sering mengenakan dress yang membuatnya jadi terlihat feminin. Dress yang dipakainya pun sangat cocok dan membuatnya jadi makin memesona. 

Tampilan dress yang bikin Ayu jadi terlihat manis bak bidadari bakalan bikin cowok-cowok jadi nggak mikir buat nikahin. Penasaran seperti apa penampilan mommy Bilqis ini? Simak di bawah yuk!

 

Mini Dress Ayu Ting Ting Hitam Bludru

Tuh nggak percaya kan kalau Ayu Ting Ting cantik banget pakai dress yang bikin ia jadi kaya bukan ibu-ibu. Dengan memakai dress hitam yang bahan materialnya bludru, cocok banget dipakai Ayu.

Strap heels hitam juga melengkapi penampilan Ayu yang makin sweet ketika mengenakan dress tersebut.

Cutting Mermaid Bikin Badan Ayu Ting Ting Bikin Aduhai

Siapa yang nggak senang sama warna merah? Hampir semua cewek punya fashion items warna tersebut, karena bikin penampilan terlihat makin menarik perhatian.

Ayu mengenakan long cape dress merah yang cuttingannya mermaid. Gimana pendapat kalian? Cantiknya Ayu makin aduhai kan?

Ayu Ting Ting Cute Pakai Dress Motif Polkadot

Dress berikutnya yang dipakai Ayu Ting Ting dengan motif polkadot. Yup, dirinya tampak cute dengan sentuhan motif tersebut dan dress A-line ini bikin ia terlihat girly. 

 

Off-Shoulder Biru Makin Buat Ayu Terlihat Sweet

Warna biru bikin seger di mata ya, inilah tampilan Ayu saat mengenakan dress biru. Dress off-shoulder yang bikin Ayu terlihat anggun ini diberi detail bulu-bulu yang bikin penampilannya makin sweet.

Ayu Ting Ting Pakai Dress Ivan Gunawan

Kalau dress satu ini terlihat spesial karena rancangan Ivan Gunawan. Dengan sentuhan warna monokrom bikin tampilan Ayu terkesan clean minimalis dan heels putih bikin penampilan Ayu makin maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading