Sukses

Fashion

Ayu Putrisundari Hijabers Milenials Penampilan Terlihat Swag Yang Super Kece, Intip 5 Look-nya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Berkembang hijab  di dunia fashion bikin penampilan jadi nggak terlihat monoton. Malah saat mengenakan hijab kamu bisa mengeksplor berbagai macam gaya untuk membuat tampilan jadi makin hits dan kekinian. 

Yup, seperti cewek yang namanya saat ini semakin dikenal karena mengikuti ajang berbakat menyanyi yang memiliki suara khas. Dengan suara yang agak serak, menjadikan Ayu menjadi penyanyi yang mudah dikenal saat mendengar suaranya. Tak hanya itu saja, cewek berhijab ini juga bisa menyanyikan berbagai macam genre.

Tapi Ayu mempunyai gaya yang ciri khas juga, ia seperti anak rap dan style hijabnya unik. Dengan tampilan yang swag bikin Ayu jadi terlihat makin eksis.

Dengan mengenakan topi dan sneakers bikin tampilan hijab Ayu terlihat kekinian. Intip yuk outfit Ayu Putrisundari yang bikin stylenya terlihat swag dan super kece. 

Pakai Warna Bold Gaya Hijab Swag Ayu Putrisundari Menarik

Mengenakan busana untuk hijab semakin banyak pilihannya. Ayu memadupadankan hoodie dan skinny jeans hitam. Pemilihan warna bold seperti merah maroon bikin hijabnya makin hits. Sneakers putih dan topi yang bikin tampilannya semakin swag. 

Eksplor Gaya Hijab Ayu Putrisundari Terlihat Sporty

Nggak swag banget, Ayu Putrisundari terlihat makin sporty dengan memakai atasan baseball tees, skinny jeans dan ia eksplor tampilannya dengan memakai boots. 

Kombinasi Warna Yang Bikin Gaya Swag Ayu Putrisundari Makin Hits

Tak hanya mengeksplor stylenya saja, Ayu juga pandai membuat tampilan hijabnya terlihat kekinian. Dengan mengombinasikan warna putih, hitam dan silver bikin hijabnya terlihat menarik. Atasan seperti dress, outer silver, leather pants dan sneakers putih andalannya.

Lagi Nyanyi Ayu Putrisundari Memilih Warna Monokrom

Karena hobi menyanyi makanya Ayu ingin mengasah bakatnya tersebut di ajang pencarian bakat. Yup, outfit sewaktu ia menyanyi dengan sentuhan warna monokrom. Kemeja putih kekinian di mix dengan leather pants dan topi yang senada sama bajunya. 

Sweater Neon Ayu Putrisundari Bikin Gaya Hijabnya Makin Mencuri Perhatian

Tampilan Ayu nggak hanya main aman dengan warna-warna yang netral seperti hitam atau putih. Tapi ia juga berani memakai warna hijau neon pada sweaternya, tampilannya jadi terlihat kekinian. Gimana Girs khususnya para hijabers, gaya swag Ayu Putrisundari super kece nggak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading