Sukses

Fashion

Weekend Vibes! Intip Style Nasya Marcella Sampai Syahnaz Sadiqah Tampil Cantik dan Modis Pakai Motif Floral

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir pekan sudah di depan mata, punya segudang agenda yang seru nggak, Girls? Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di weekend kali ini, dengan tampilan yang menarik dan tetap dong terlihat trendi

Yup, di musim yang sendu begini kamu harus mengekpresikan penampilan yang lebih terlihat stand out. Jangan monoton memilih warna-warna bold, bisa dialihkan dengan permainan motif. Dan motif yang lagi tren di dunia fashion ialah floral, saat memakai motif bunga-bunga penampilan jadi nggak terlihat biasa.

Selain itu, floral bikin penampilan kamu jadi mencuri perhatian. Padu padankan baju atau celana motif floral dengan fashion items yang menjadi andalan kamu.

Bisa memilih motif yang mengombinasikan warna-warna cerah, supaya penampilan tetap terlihat modis dan trendi. Tak hanya itu saja, mix motif tersebut dengan tas atau sepatu yang bikin penampilan jadi maksimal.

Penasaran seperti apa mix and match pakai motif floral untuk weekend ala Nasya Marcella, Syahnaz Sadiqah dan Pamela Bowie yang bikin mencuri perhatian dan bikin bagus feeds instagram kamu, benar nggak? 

1. Nasya Marcella Kombinasikan Rok Floral dan Lace Up Heels

Saat mengenakan motif floral atau bunga-bunga kebanyakan yang berpendapat bahwa motif tersebut kecewekan banget. Padahal nggak juga kok, kamu bisa eksplor penampilan supaya nggak terlalu girly. Misalnya saja padu padan Nasya Marcella yang kece banget deh. Ia mengenakan t-shirt hitam dan rok floral yang menarik banget. Kemudian Nasya memilih mengenakan heels model tali atau lace up merah. Matching dan nggak terlihat girly banget kan?

2. Santai Minimalis Pakai Dress Floral dan Sendal ala Syahnaz Sadiqah

Penampilan Syahnaz Sadiqah memang selalu mencuri perhatian dengan pakaian daily wearnya yang terlihat minimalis. Gaya Syahnaz saat mengenakan outfit satu piece dengan motif floral ini menarik ya. Dengan memakai dress asimetris motif floral berwarna navy ini kece lho kalau dipakai pas weekend. Dan pakai sendal saja tetap oke penampilannya. 

3. Pamela Bowie Tampil Modis Saat Weekend ala Pamela Bowie

Banyak pilihan busana yang bisa dipakai untuk weekend dengan motif bunga-bunga. Coba yuk pakai motif ini supaya penampilan kamu nggak terlihat membosankan. Pamela Bowie mengenakan playsuit motif floral dengan warna dasar putih yang dihiasi bunga-bunga merah. Dan nggak lupa padukan dengan tas rotan yang hits sehingga jadi statement penampilan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading