Sukses

Fashion

Cantiknya Gaun Putri Marino Karya Desainer Saptodjojokartiko

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino mampu mencuri perhatian warganet, banyak yang ikut terhanyut karena kebahagiaan mereka. Pasangan yang sama-sama terlihat ganteng dan cantik ini sangat terlihat serasi saat memakai busana pengantin.

Gaun putih yang dikenakan aktris Putri Marino di hari pernikahannya sekilas terlihat simple. Melihat lebih dekat, ada detail yang sophisticated. “Putri ingin gaun pernikahan bergaya bohemian, sesederhana dan sesantai gayanya selama ini,” jelas desainer kenamaan tanah air Saptodjojokartiko, saat FIMELA kulik mengenai gaun putih yang dipilih aktris Putri Marino di pernikahannya dengan aktor Chicco Jerikho Sabtu kemarin, di Bali.

 

Gaun bergaya sheath (siluet lurus dari bagian leher sampai ujung bawah gaun – cocok untuk pengantin dengan tubuh cenderung kurus) tanpa lengan ini mempertemukan aneka bahan, dan bagian atas yang terdiri atas 3 neckline berbeda.

 

Ada halter, u line, juga spaghetti strap. “Hasilnya adalah kesan sporty, yang juga adalah gaya Putri. Jadi rasanya seperti memakai sport bra,” tambah desainer yang biasa dipanggil Sapto ini lagi.

Kalau melihat dengan teliti, gaun putih ini juga bertabur detail bordiran ikat penara, yang memang khas di rancangan-rancangan Saptodjojokartiko. Dengan memiliki banyak detail tapi kalau dilihat sekilas memang terlihat simple ya.

 

Penulis: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading