Sukses

Fashion

Hal Ini yang Dilakukan Victoria Beckham Supaya Celana Jeans Tetap Awet

Fimela.com, Jakarta Untuk tampilan effortless di saat weekend, banyak perempuan yang memilih bawahan celana jeans sebagai fashion item andalan. Selain tidak repot untuk dipadu-padankan, celana jeans juga begitu nyaman untuk dipakai. Ketika sering memakai celana jeans, kamu pun pastinya ingin mencucinya sekali-kali untuk menjaga ketahanan jeans. Namun, mencuci jeans bukan pilihan yang baik buat selebriti Hollywood Victoria Beckham.

Victoria Beckham, desainer sekaligus fashionista dunia yang rasanya tidak pernah gagal tampil fashionable di segala kesempatan, ternyata punya cara sendiri menjaga kualitas jeans kesayangannya. Don't be surprised: ia “sama sekali” tidak mencuci jeans-nya. Namun dengan beberapa kondisi.

Faktor Utama Victoria Beckham Jarang Mencuci Celana Jeans

Jika jeans-nya terkena noda (misal, saat anak-anaknya tidak sengaja menumpahkan sesuatu di atasnya), tentu ia akan mencucinya dengan air dingin. Tapi dalam kasus normal, ia sama sekali tidak mencuci jeans yang dipakainya. Ia lebih suka menggantungnya untuk menjaga bentuknya.

Victoria Beckham memang jarang mencuci celana jeans yang ia pakai. Tapi, bukan berarti perempuan yang sudah dikaruniai empat anak ini tidak mencuci jeans-nya sama sekali. Prinsip perempuan independen ini adalah untuk tidak mencuci celana jeans terlalu sering sehingga saat dipakai jadi kurang nyaman karena tekstur yang sudah tidak lagi terjaga. Menurutnya, dalam kurun waktu dua bulan sekali mencuci celana jeans masih dianggap normal. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading