Sukses

Fashion

Pose Terbaik Buat Feeds Instagram Makin Bagus, Sontek Gaya Selebgram Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Buat yang gemar mengikuti gaya para selebgram, pasti tahu dong Anya Geraldine yang cukup tenar di social media. Dirinya makin dikenal setelah video bersama si pacar viral karena tidak sesuai dengan gaya pacaran di negeri ini.

Anya Geraldine mempunyai paras wajah yang cantik dan tubuh yang ramping tinggi, sehingga saat memakai pakaian model apa saja dirinya makin terlihat eksis dan kekinian banget. Selalu memposting gaya yang seksi sukses bikin iri kaum hawa yang tidak bisa pose seperti itu. Seperti temannya Awkrarin yang sama-sama memiliki penampilan menarik.

Dengan mengenakan crop top, hot pants, bahkan sampai bikini yang terlihat sensual tapi tetap saja tampilan yang menarik, setuju tidak Girls? 

Buat kamu yang ingin memperbaiki feeds Instagram yang tampilannya sangat kekinian, coba deh tiru gaya Anya Geraldine yang musti kamu coba. Kalau tidak pede memakai outfit yang seksi nggak masalah kok, yang penting posenya kamu bisa sontek. 

Intip yuk sederet pose menggemaskan Anya dan outfitnya yang kekinian banget, bikin penampilan jadi maksimal setiap saat.

Pose Anya Geraldine Hits Pakai Crop Top dan Short Pants

Memang gemas ya rasanya kalau feeds Instagram kamu tidak sesuai harapan. Coba saja pose seperti Anya Geraldine dengan latar tembok batu bata putih yang polos. Dengan mengenakan outfit crop top lengan panjang dan short pants denim, lalu ia pakai sneakers. 

Gaya Athleisure Anya Geraldine yang Bikin Chic

Gaya chic dengan sentuhan item sportwear paling mudah kok, tidak terlalu susah untuk kamu aplikasikan. Dengan memakai crop top dan tambahkan jaket. Lalu kenakan track pants kekinian dan sneakers putih. Biar makin maksimal pakai topi baret seperti Anya, sentuhan warna bold bikin penampilan makin hits. 

Gaya Effortless Anya Geraldine Dengan Sentuhan Crop Top dan Denim Two Tone

Tampilan kamu akan jadi menarik bila dipadu padankan dengan tepat. Anya mengenakan crop top dan denim two tone dibawah lutut. Gayanya effortsless pose sambil menyenderkan tangan di pagar. Sunglasses andalan tidak ketinggalan untuk bikin gaya makin maksimal. 

Sportwear Bikin Pose Anya Geraldine Makin Mencuri Perhatian

Sportwear memang outfit yang paling kekinian dan anak milenials sangat suka memadupadankan pakaian tersebut. Anya memakai sentuhan biru pada jaket sport dan memakai bra sport. Kemudian ia padu padankan bersama legging dan sneakers yang sama dengan jaketnya. 

Sentuhan Warna Monokrom Ala Anya Geraldine Bikin Feeds Instagram Oke Deh

Tampilan lainnya yang bikin feeds Instagram kamu makin menarik, saat OOTD pakai sentuhan warna hitam putih deh. Pilih model seperti kemben dengan cuttingan ruffle, lalu padulan bersama high west pants warna hitam dan kenakan heels. Hasilnya, penampilan terlihat menarik saat di foto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading