Sukses

Fashion

Brand Ini Luncurkan Koleksi 2018, Outfit yang Bikin Tampilan Terkesan Minimalis Tapi Ekslusif

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand  lokal yang memiliki kualitas yang tidak kalah kerennya dari merek luar, The Executive, kembali meluncurkan koleksi terbarunya di tahun 2018, untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang ingin terlihat trendi dalam berbagai kesempatan.

Brand ini tidak hanya menyediakan produk-produk fashion untuk para profesional muda saja, tetapi gaya hidup untuk semua kalangan. Mulai dari dress up hingga kasual, ada juga apparel hingga aksesoris dengan gaya modern, elegant dan luxurious. Semua rancangannya identik dengan Metropolitan atau Urban City Look.

Seperti dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com, konsep kali ini berbeda dari sebelumnya. Pada koleksi 2018 dengan tema Vision Futurist – Industrialist, koleksi ini merepresentasikan City Look dengan latar industrial, sehingga para professional muda yang dinamis, smart, dan confident akan tetap terlihat minimalis, namun tetap eksklusif di setiap suasana.

Dengan sentuhan warna Monochrome dan Dark Rich Colour seperti Dark dan Midnight Blue, Jet Black, Teal, dan Burgundy, The Executive menghadirkan Versatile Style yang merupakan gabungan antara Career Office, Career Traveller, Contemporary City, dan Contemporary Casual Look.

Dalam padanan desain dan pilihan ready to wear yang dipersembahkan khusus untuk para wanita dan pria yang mendambakan penampilan fresh dan modern.

Koleksi 2018 Untuk Wanita Dengan Gaya Elegan dan Trendi

Koleksi 2018 untuk wanita, The Executive menawarkan rangkaian busana bernuansa dinamis untuk para wanita yang menginginkan gaya elegan, namun tetap mengikuti trend terkini.

Mengambil inspirasi dari estetika area industrial, elemen ini dihadirkan dalam detail potongan minimalis yang berdominan asymmetric dan flared seperti Asymmetric Layered Top, Asymmetric Hemlined Dress, Blazer with Flared Sleevesdan Flared Cullote.

Untuk tampilan yang lebih casual, brand ini menyediakan serangkaian Cold Shoulder Dress, Short Sleeve Blouse with Chained Detail, serta Bomber Jacket dengan detail Flower Embroidery, sehingga tidak menghilangkan kesan feminin. Koleksi ini juga dapat dipadupadankan dengan aksesoris yang minimalis berupa bracelet, necklace, dan belt.

Uniknya, bagi para wanita yang ingin memberikan sentuhan fashion-forward untuk aksesoris, dengan menghadirkan Obi Belt yang diadopsi dari unsur pakaian Jepang untuk semakin melengkapi gaya andalan para wanita.

Koleksi 2018 Untuk Pria Dengan Teknologi Baru Buat Nyaman dan Stylish

Koleksi pria kali ini, The Executive menawarkan teknologi terbaru untuk bahan Shirt yaitu Technology Fabric: Quick Dry Easy Care, sangat cocok untuk pria yang mencari kenyamanan, namun tetap terlihat stylish.

Untuk pilihan yang lebih casual, koleksi ini menyediakan beragam jaket seperti Bomber Sweater Knit, Knit Sweater Tonal Stripes, Nylon Lightweight Jacket dan Stand UpCollar Slim Fit Jacket. Bahan yang lightweight dan motif yang menjadi pilihan seperti microgeometricpattern, tonal stripes dan small textured details untuk top, pants, dan knitwears juga mendukung Contemporary Versatile Style para pria.

Terlebih lagi, dengan potongan dominan Slim Fit untuk shirt, jacket, tees dan pants serta warna-warna Dark Rich Color, koleksi ini akan mendukung tampilan para pria lebih maksimal dalam suasana formal maupun lebih santai.

"Dikemas dalam bentuk mengikuti tren saat ini, menjadikan koleksi ini patut dimiliki dan sangat mudah untuk di mix and match. Konsep dynamicminimalist berpadu dengan dark rich color akan membuat penampilan Anda lebih maksimal di setiap kesempatan," kata General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati. 

Harga koleksi terbaru 2018 ini berkisar dari Rp. 149.900,- hingga Rp. 1.199.900,- tersedia hampir di seluruh store The Executive.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading