Sukses

Fashion

Cantik Maksimal Seperti Cewek Milenials, Jovi Adhiguna Tampil Modern dengan Outfit Monokrom

Fimela.com, Jakarta Merasa aktif di social media Instagram, pastinya notice dengan salah satu fashion dan beauty influencer kenamaan di Indonesia ini. Ya, Jovi Adhiguna atau yang biasa disapa dengan Jovi ini memang layak dijadikan inspirasi. 

Jadi fashion influencer cowok bukanlah hal yang mudah untuk Jovi saat memulai merintis karir. Diperlukan ketekunan dan kesabaran untuk mecoba jadi inspirator dalam dua dunia yang identik dengan gaya hidup perempuan ini. 

Tapi, kalau kamu mengikuti akun instagram pribadinya, tidak akan menyangka kalau kecantikan dan gaya fashionable Jovi bahkan melebihi skill mix and match perempuan pada umumnya. Apalagi paras dan tubuh proporsional Jovi juga gorgeous seperti supermodel. 

Dikaruniai dengan rambut panjang serta keahlian bermakeup yang juga terinspirasi dari saudaranya, Sarah Ayu, Jovi pun tidak terlalu susah dalam mengaplikasikan padu-padan outfit yang simpel. Tapi, tetap saja total look influencer yang memiliki sifat humoris tinggi ini selalu kelihatan stunning. 

Gaya monokrom yang biasanya terlihat sederhana disulap menjadi lebih gorgeous dengan teknik padu-padan Jovi Adhiguna Hunter. Tidak monoton, kamu bisa coba sontek gaya monokrom klasik sampai rebel dari fashion influencer milenials ini. 

Tampilan Klasik Jovi Adhiguna dengan Tailored Blazer dan Leather Shorts

Kalau melihat kaki jenjang Jovi Adhiguna pastinya perempuan pun bakalan iri dengan postur tubuh ideal fashion influencer cowok ini. Jovi terlihat percaya diri dengan memakai leather shorts yang menunjukkan bentuk kakinya yang ideal. 

Tentu saja, padu-padan outfit Jovi juga on-point. Tampilan outfit monokrom terlihat classic dengan perpaduan button down shirt warna putih yang di-layering dengan grey tailored blazer. Tidak lupa, Jovi juga melengkapi outfit modern chic ini dengan ankle heels. 

Gaya Boyish Rebel Jovi Adhiguna dengan Graphic Shirt Dress

Tampilan stunning Jovi Adhiguna tidak hanya terbatas dengan gaya yang klasik saja, tapi fashion influencer ini juga mampu memadu-padankan outfit boyish yang terkesan modern. 

Pilihan outfit boyish rebel jatuh pada oversized shirt dress dengan motif graphic ini. Walaupun warnanya monokrom dengan kombinasi warna hitam dan putih basic, tapi karena motifnya jadi kelihatan lebih menarik. Instant coolness! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading