Sukses

Fashion

Bertabur Emas, Begini Gaya Stunning Irish Bella-Giorgino Abraham yang Bikin Baper Maksimal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta pasangan pesinetron eksis ini memang menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan. Selain sama-sama memiliki paras cantik dan tampan, pasangan Irish Bella-Giorgino Abraham punya gaya pacaran yang selalu sukses buat netizen iri. 

Bukan hanya bisa menyihir netizen dengan kemampuan akting romantis di layar kaca saja. Tapi, off-screen pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham hobi mem-posting kemesraan di akun instagram masing-masing. 

Memiliki postur tubuh ideal dan wajah yang camera-face, tentu saja pasangan ini sering dijadikan objek foto untuk kolaborasi photoshoot. Dari konsep photoshoot kasual sampai yang bernuansa romantis dan pastinya membuat yang melihatnya jadi ikut bawa perasaan. 

Salah satu tema photoshoot yang menjadi pusat perhatian baru-baru ini adalah saat Irish Bella dan Giorgino Abraham bertabur emas dan kelihatan bercahaya. Keduanya tampil bak dewa dan dewi Mesir yang berbalutkan outfit mewah. 

Kecantikan dan ketampanan dua pasangan yang menjalin hubungan karena cinta lokasi ini terlihat jelas dalam konsep photoshoot yang glamor ini. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini. 

Romantis dan Sensual, Gaya Irish Bella-Giorgino Abraham dalam Balutan Outfit Mewah

Biasanya, Irish Bella dan Giorgino Abraham sering melakukan konsep photoshoot yang bernuansa romantis. Tapi, ada suatu eleman yang berbeda pada photoshoot yang dilakukan pasangan ini. Disebut sebagai couple goals, kedua seleb ini mampu menawarkan hasil photoshoot yang lebih unik. 

Ya, dengan setting background minimalis berwarna coffee tone, Bella dan Giorgino terlihat intim dengan balutan outfit yang glamor. Irish memakai sleeveless jumpsuit dengan sequin warna emas di keseluruhan badannya. Dilengkapi dengan earrings golden graphic, tampilan Bella pun makin menawan. 

Sedangkan Giorgino Abraham terlihat manly dengan postur tubuh bagian atas yang diekspose lalu ditutup sedikit dengan tailored suit berwarna natural beige. Dari foto ini, kamu bisa melihat jelas postur tubuh Giorgino Abraham yang membuat kaum perempuan pastinya merasa nervous melihatnya. 

Tidak Hanya Outfit, Irish Bella dan Giorgino Abraham Tampil Glamor dengan Nuansa Emas di Postur Tubuh Ideal Mereka

Pemilihan outfit yang mewah juga terasa lengkap karena baik Irish Bella dan Giorgino Abraham memiliki postur tubuh ideal yang buat netizen makin terpana. Sehingga konsep photoshoot yang berbeda dan mungkin kelihatan aneh jadi terlihat mengagumkan diaplikasikan oleh pasangan ini. 

Apalagi aksen face paint emas yang bertabur di bagian dada Giorgino Abraham maupun rambut ikal Irish Bella memaksimalkan setting photoshoot kedua seleb ini. Dan netizen bisa melihat jelas kedua seleb dengan body goals yang terlihat secara nyata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading