Sukses

Fashion

Mirip Kylie Jenner, Penampilan Jihane Almira Dari Gaya Bohemian Sampai Elegan yang Bikin Cowok Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Selebgram yang mirip dengan Kylie Jenner semakin menarik perhatian, karena memiliki paras wajah yang cantik dan seksi membuat kaum adam selalu mengikuti perkembangan dari Jihane Almira.

Jihane Almira sempat bermain sinetron beberapa waktu lalu dan membuatnya semakin dikenal masyarakat. Namun, dalam postingan di Instagram pribadinya, cewek asal Semarang ini waktu kecil bercita-cita menjadi seorang desainer, tapi dirinya belum mengetahui rancangan seperti apa berbeda dari lainnya.

Kalau melihat penampilan Jihane memiliki tubuh yang menarik, selalu kece dalam mengenakan outfitnya. Dengan gayanya yang khas, sepertinya Jihane sering mengaplikasikan bohemian style.

Itulah yang bikin tampilan jadi terlihat menarik, mengenakan outer dan jeans andalannya bikin penampilannya makin hits. Intip yuk mix and match Kylie Jenner Indonesia yang mungkin saja bisa kamu tiru gayanya. 

Jihane Almira Modis Pakai Outer Etnik

Banyak cara untuk membuat penampilan kamu jadi terlihat maksimal, dengan mengenakan outfit yang statement bikin gaya dalam sekejap jadi kece. Jihane memakai atasan hitam lalu ia tumpuk dengan long outer. Yang bikin istimewa dari penampilannya tersebut dengan memakai kain tenun yang ikonik. Dipadukan bersama jeans berpotongan lebar di bagian bawah seperti potongan cutbray. 

Jihane Almira Elegan Pakai Dress Asimetris

Cewek yang dijuluki Kylie Jenner Indonesia ini makin cantik dalam balutan dress asimetris, dengan model rambut silk dan memakai statement anting. Dress hitam yang panjang sampai ke bawah ini bikin look Jihane Almira terlihat elegan.

Outfit Jihane Almira Terkesan Bohemian

Beberapa style bisa membuat penampilan kamu jadi mencuri perhatian. Jihane memadupadankan outfit yang bikin style terkesan bohemian. Dengan memakai jaket kulit dan harem pants motif stripes. Lalu ia mengenakan sepatu kanvas merah yang sewarna sama bandanannya berwarna maroon. Dari penampilan Jihane Almira saja mampu bikin cowok jatuh hati ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading