Sukses

Fashion

Bingung Padu-padan Outfit ke Kantor? Coba Gaya Tatjana Saphira yang Klasik Modern

Fimela.com, Jakarta Ada saatnya kamu merasa bosan dengan gaya formal dan terkesan kaku saat beraktivitas di kantor. Kamu mungkin bisa mencoba trik padu-padan outfit kantor yang formal dari aktris kenamaan tanah air, Tatjana Saphira

Selain punya paras yang cantik, kekasih Herjunot Ali ini juga memiliki fashion sense yang sangat menarik. Mulai dari gaya casual chic sampai classic feminine, bahkan seleb ini juga bisa bermain dengan gaya boyish yang sedikit rebel. 

Gaya formal yang elegan dari Tatjana Saphira bisa dengan mudah jadi inspirasi kamu untuk memulai aktivitas di kantor. Perempuan yang suka eksplorasi gaya monokrom ini juga tidak terlihat membosankan ketika memakai baju yang terkesan formal. 

Kuncinya ada pada gaya layering yang tampaknya masih menjadi tren fashion secara global. Begitu juga yang diaplikasikan oleh Tatjana Saphira ketika ingin berpenampilan lebih formal dinamis. 

Kamu yang ingin memulai aktivitas di kantor, coba sontek padu-padan Tatjana Saphira yang modern kekinian ini. Selain stylish, kamu tidak perlu merasa awkward dengan outfit formal ala aktris cantik ini. 

Tampil Dinamis, Tatjana Saphira dengan Stripes Tailored Blazer dan Palazzo Pants Monokrom

Kata siapa tampilan outfit kantoran berwarna monokrom selalu terlihat membosankan? Tatjana Saphira membuktikan kalau mitos itu salah. 

Kuncinya ada di pemilihan tailored blazer yang mesti kamu kenakan sebagai penunjang penampilan outfit kantor yang dinamis sekaligus elegan. Pilih dengan tekstur kerah yang modern serta motif stripes yang everlasting. Padukan dengan palazzo pants berwarna hitam klasik. 

Minimalis Elegan, Gaya Tatjana Saphira dengan Outfit Coffee Tone yang Warm

Tampilan yang elegan terasa dominan dengan cropped blouse serta palazzo pants dengan warna yang lembut. Kamu bisa pilih padu-padan outfit formal Tatjana Saphira yang modern ini. 

Dengan pose yang dinamis, Tatjana terlihat comfy yet stylish dengan perpaduan blouse graphic berlengan flare warna kombinasi hitam dan camel. Lalu dipadukan dengan palazzo pants warna senada. 

Feminine Chic, Padukan Floral Blose dengan Fitted Pants

Tatjana Saphira yang sempat bersanding dengan Fedi Nuril di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini tampil preppy flirty dengan gaya formal yang lebih colorful. Walaupun tidak lagi mengaplikasikan teknik layering pada look ini, tapi terlihat lebih attractive dengan blouse bermotif floral ini. 

Kombinasi warna fuchsia dan biru terang pada blouse ini tentunya memberi nuansa yang feminine dan tidak membosankan untuk outfit kantormu. Apalagi kamu memadukannya dengan fitted pants warna hitam yang membentuk badanmu jadi lebih proporsional dan memikat. 

Loading