Sukses

Fashion

Rajin Kolaborasi dengan Cowok Ganteng, Raisa dan Isyana Sarasvati dengan Gaya Super Edgy

Fimela.com, Jakarta Pencinta dunia musik tanah air pastinya tahu dengan eksistensi kedua penyanyi ini. Raisa dan Isyana yang sudah cukup lama menggeluti dunia entertain Indonesia juga paham kalau gaya pribadi mereka mesti dipikirkan matang-matang apalagi saat tampil di depan publik. 

Bukan hanya saat perform saja, baik Raisa dan Isyana juga selalu memikirkan perencanaan konsep visualisasi album atau singel yang matang. Termasuk saat photoshoot dengan tema outfit yang disesuaikan dengan gaya khas kedua penyanyi ini. 

Dikenal sebagai penyanyi dengan teknik musikalitas yang keren, Raisa dan Isyana juga suka terlibat kolaborasi dengan beberapa relasi yang sama-sama terjun di dunia musik. Diantaranya adalah penyanyi berwajah tampan dan punya gaya yang super cool. 

Kali ini, fokusnya berada pada single kolaborasi Raisa dan Isyana dengan kedua penyanyi atau musisi tanah air. Untuk Raisa, singel atau proyek ini masih dirahasiakan yang melibatkan DJ Dipha Barus serta Marco Stefiano. Sedangkan Isyana sudah merilis singel kolaborasinya dengan judul "Heaven" bersama Rendy Pandugo dan Afgan. 

Tidak cuma musiknya yang ditunggu-tunggu, outfit Raisa dan Isyana serta teman-teman kolaborasinya ini juga seru buat dijadikan inspirasi daily wear. Sama-sama bergaya edgy, siapa yang jadi favoritmu? 

Cool Masculine, Gaya Raisa dan Kolaborasi Musisi dengan Outfit Bernuansa Navy Blue

Siapa yang tidak mengenal sosok Raisa Andriana, penyanyi dengan suara merdu yang mampu menyihir publik dengan musikalitasnya yang berkualitas. Tidak cuma memiliki performa menyanyi yang keren, istri aktor tampan Hamish Daud ini juga memiliki fashion sense yang attractive dalam kesehariannya. 

Pada suatu postingan, Raisa terlihat uber cool dengan gaya klasik edgy bersama kedua musisi dengan wajah yang tampan berkarisma. Ya, DJ Dipha Barus dan Marco Steffiano terlihat maskulin bersanding dengan Raisa.

Dalam konsep photoshoot minimalis ini, Raisa memakai oversized denim jacket beserta palazzo pants. Sedangkan Marco juga terlihat cool memakai denim jacket dan fitted jeans bersamaan dengan Dipha Barus yang memakai tailored suit. 

Effortlessly Chic, Gaya Isyana dan Kolaborasi Musisi dengan Outfit Casual Modern

Isyana Sarasvati juga termasuk salah satu penyanyi di kalangan generasi muda yang sering dijadikan panutan. Dengan musikalitas serta gaya outfit yang patut diperhitungkan, Isyana menunjukkan influence-nya di dunia musik tanah air. 

Kali ini, Isyana pun juga berkolaborasi dengan kedua musisi yang dikenal dengan suara merdu dan ketampanannya. Ya, sosok Afgan dan Rendy Pandugo memang layak untuk diajak kolaborasi dengan musisi sekelas Isyana Sarasvati. 

Selain garis vokal yang sama merdunya, ketiga musisi ini juga terlihat stunning dengan personal style mereka yang warna di salah satu konsep photoshoot promoting singel "Heaven". Isyana dengan white shirt dress yang di-layering dengan one-shoulder dress hitam. Sedangkan Afgan tampak klasik dengan jaket warna mustard dan polo shirt putih. Rendy Pandugo juga tak mau kalah terlihat manly dengan tailored blazer dan pantsuit abu-abu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading