Sukses

Fashion

Supaya Penampilan Menarik Pakai Maxi Dress Jangan Salah Pilih Alas Kaki

Fimela.com, Jakarta Salah satu jenis pakaian yang mampu menonjolkan sisi feminin seorang perempuan ialah maxi dress. Saat memakai baju ini akan membuat penampilan kamu jadi menarik dan terlihat anggun. 

Tapi masalahnya terkadang kita sering bingung memilih alas kaki atau sepatu yang pas ketika mengenakan maxi dress. Terkadang malah membuat penampilan jadi terlihat aneh karena salah memilih sepatu yang dikawinkan dengan maxi dress. Setujukan?

Berikut ini ada tips-tips dalam memilih alas kaki yang tepat ketika mengenakan maxi dress yang dilansir dari fashionisers.com. Ikuti tipsnya agar tampilan semakin sempurna ketika mengenakan maxi dress.

Sandal Teplek (Flat)

Sandal teplek (flat) adalah pilihan yang paling aman ketika mengenakan maxi dress atau rok panjang. Anda bisa memilih sandal teplek yang memiliki hiasan manik-manik jika ingin terlihat lebih glamor. Perhatikan juga motif atau desain maxi dress. Apabila maxi dress kamu memiliki motif etnik, bisa pilih sandal yang memiliki tali-tali yang mengikat pergelangan kaki.

Wedges

Ingin terlihat glamor dan trendi? Kenakan wedges saat memakai maxi dress kesayangan. Wedges bisa menampilkan kesan tubuh kamu jadi terlihat lebih tinggi. Apabila memakai maxi dress dengan warna pastel, bisa mengenakan wedges dengan motif bunga-bunga.

 

Sepatu atau Alas Kaki yang Cocok Untuk Maxi Dress

Sandal Jepit

Sedang menikmati liburan di pantai dengan maxi dress? Padukan saja dengan sandal jepit. Tampilan akan terlihat lebih santai dan pastinya semakin membuat merasa nyaman.

Sepatu atau Sandal Berhak Tinggi

Perhatikan acara yang akan kamu hadiri atau kegiatan yang dilakukan ketika mengenakan maxi dress. Untuk acara formal, bisa memilih sepatu berhak tinggi seperti stiletto. Hak sepatu atau sandal bisa disesuaikan dengan tingkat kenyamanannya sendiri.

Espadrilles

Familier dengan sepatu espadrilles? Ini merupakan sepatu yang solnya dibuat dengan tali akar atau jerami yang dikepang. Sepatu ini sangat cocok dipakai ketika acara bersantai atau ketika liburan. Dan sangat serasi dipadukan dengan maxi dress atau rok panjang.

Jadi, alas kaki apa yang akan pilih ketika mengenakan maxi dress kesayangan? Ada banyak alternatif yang bisa dipilih dan semua tergantung pada kenyamanan dan kebutuhan kamu.

 

Reporter: Nda

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading