Sukses

Fashion

Sebelum Diintimidasi Karena Pakai Cadar di Bandara, Begini Fashion Hijab Kartika Putri Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Karena fashion hijab selalu saja ada tampilan yang bikin penampilan jadi makin menarik, banyak artis cantik yang memutuskan untuk merubah penampilan mereka dengan memakai hijab, seperti Kartika Putri.

Belum lama ini Kartika Putri memakai cadar di bandara jadi bahan perbincangan yang menarik. Namun, Kartika Putri yang masih belajar mengenakan hijab selalu terlihat memesona, karena pilihan gaya hijabnya yang syar'i bikin tampilan Kartika makin terlihat nyaman.

Memakai fashion hijab yang lose tanpa membentuk tubuh dan sangat cocok dipakai untuk sehari-hari dengan berbagai aktivitas.

Artis cantik yang identik dengan logat Tegalnya itu bisa terlihat maksimal dengan memadupadankan atasan, bawahan maupun luaran. Tak hanya itu saja, pemilihan warna juga membuat hijabnya terkesan kekinian.

Bagaimana penampilan hijab Kartika Putri yang bisa kamu tiru untuk padu padan sehari-hari yang nyaman? Simak yuk di bawah ini. 

Kartika Putri Simple Pakai Fashion Hijab Long Dress

Memakai fashion hijab memang tidak perlu ribet dalam memilih atasan, bawahan dan luaran. Karena untuk membuat penampilan jadi nyaman bisa dengan satu item saja. 

Misalnya Kartika Putri memilih lose dress warna merah yang bertuliskan Arab, memilih long dress yang dipadukan dengan warna hijab hitam dan flat shoes yang senada sama kerudungnya, pilihan yang simple tapi tetap kece. 

Kartika Putri Memilih Sentuhan Warna Pastel

Warna pastel memang selalu jadi pilihan buat para hijabers yang ingin terlihat berbeda. Baik itu pada outfit maupun hijabnya sendiri.

Kartika Putri memadupadankan gaya hijabnya dengan long outer warna peach dan ia mix dengan atasan dan bawahan berwarna abu-abu begitu juga dengan kerudungannya. 

Kartika Putri Memilih Outfit HIjab Satu Warna

Memadupadankan hijab ala Kartika Putri memang tidak sulit, tapi penampilannya mampu mencuri perhatian. Inilah yang bisa tiru dalam mix and match hijab ala Kartika.

Tampilan hijab Kartika Putri kali ini memilih satu warna pada outfitnya. Dengan memakai long dress dan celana berwarna beige, kemudian ia mengenakan hijab full motif. 

What's On Fimela
Loading