Sukses

Fashion

Gaya Pacaran Kristen Stewart Dulu dan Sekarang, Tampil Girly Bersama Robert Pattinson Versus Boyish Outfit dengan Stella Maxwell

Fimela.com, Jakarta Nama aktris Hollywood Kristen Stewart yang populer karena membintangi film Twilight ini kembali jadi perbincangan hangat netizen. Kristen Stewart bukan lagi dalam proyek besar suatu film atau campaign, tapi ia sekarang jadi hot topic dikarenakan dating dengan sesama jenis. 

Pasti di antara kalian masih ingat, kalau Kristen Stewart sempat dating dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Kedua pasangan ini pernah menjalin hubungan pacaran yang romantis baik on ataupun off-screen selama kurang lebih 4 tahun. 

Bukanlah waktu yang singkat buat netizen melupakan hubungan pacaran yang super sweet dari Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Sampai pada akhirnya, Kristen Stewart kini jatuh hati dan berpacaran dengan model Victoria's Secret fashion show sejak tahun 2016. 

Menginjak satu tahun lebih pacaran, gaya Kristen Stewart bukanlah lagi yang kamu kenal seperti jaman ia dating dengan Robert Pattinson. Sekarang, Kristen Stewart lebih menunjukkan sisi manly dan aura boyish dengan gaya outfit yang macho. 

Walau jaman pacaran dengan Robert Pattinson, Kristen tetap tampil effortless, tapi total look perempuan ini jauh lebih girly dulu daripada sekarang. Perbedaan ini cukup dramatis sampai kamu mungkin melihat Kristen Stewart lebih dominan ke gaya laki-laki. Penasaran? Cek lebih detailnya di sini. 

Terkesan Effortless, Gaya Kristen Stewart Saat Pacaran dengan Robert Pattinson Lebih Girly

Setelah terlibat cinta lokasi di film Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson tidak bisa menutup-nutupi kemesraannya saat sedang off-screen. Tak dapat terpisahkan, momen intimate keduanya sempat tertangkap oleh paparazzi mulai dari tahun 2008.

Selain menunjukkan kemesraan atau disebut PDA (Physical Display Affection) secara rutin di depan publik, gaya dating mereka pun juga sering dijadikan inspirasi sebagai salah satu couple goals Hollywood. 

Terkesan simpel dan effortless, keduanya memilih untuk tidak terlalu ribet saat dating. Misalnya, Kristen Stewart lebih suka memadukan kaos basic dengan celana jeans, baik shorts ataupun yang berpotongan cropped. Sedangkan Robert Pattinson terlihat manly dengan double-layered shirt atau kaos basic dan celana jeans. 

Setelah mem-publish hubungan pacaran Robert Pattinson dan Kristen Stewart, keduanya bisa tampil lebih terbuka dengan menghadiri event-event penting sebagai couple. Salah satunya saat menghadiri event movie premiere. 

Seperti di foto ini, Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampil elegan dan maskulin dengan balutan outfit bernuansa monokrom. Robert memakai tailored suit yang dinamis sedangkan Kristen terlihat klasik dengan embellished dress yang menjuntai indah. 

Dating dengan Wanitanya, Gaya Kristen Stewart Lebih Tomboy Saat Dating dengan Stella Maxwell

Berbeda lagi ketika akhirnya di tahun 2016, paparazzi berhasil mengungkapkan kalau Kristen Stewart ternyata menjalin hubungan dengan salah satu 'it' model di fashion show Victoria's Secret. Ya, kali ini Kristen Stewart berpacaran dengan sesama jenis yaitu Stella Maxwell. 

Tentu saja, dari pasangan ini ada salah satu yang terlihat dominan dengan gaya tomboyish-nya. Kristen Stewart yang memang dari dulu lebih memilih gaya kasual, sekarang terkesan lebih tomboy dan rebel dengan outfit yang punk. 

Pemilihan biker leather jacket dipadukan dengan kaos basic jadi andalan perempuan yang sekarang memiliki rambut pixie yang super pendek ini. Tidak pernah lagi memakai rok, Kristen memilih memakai shredded jeans atau shorts yang tidak menunjukkan aura lady-like. Stella Maxwell sendiri terlihat lebih girly saat bersanding dengan Kristen Stewart. 

Melihat gaya pacaran Kristen Stewart yang dulu dan sekarang, kamu lebih prefer yang mana? Saat Kristen masih pacaran dengan Robert atau dating dengan Stella Maxwell? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading