Sukses

Fashion

Sudah Punya Belum? Karena 4 Hijab Ini Wajib Ada di Dalam Lemari Pakaian

Fimela.com, Jakarta Memakai hijab tentu saja dalam berpenampilan menjadi hal yang harus kamu pertimbangkan untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik dalam berbagai kesempatan.

Ada beberapa jenis hijab yang sebaiknya kamu miliki sehingga memudahkanmu dalam memadu padankan pakaian yang akan kamu gunakan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini supaya koleksi hijab kamu semakin bertambah di dalam lemari pakaian. 

1. Hijab dengan Warna Hitam

Hijab ini wajib kamu miliki. Warna hitam netral dan sangat cocok dipakai dengan jenis pakaian apa pun. Selain itu, warna ini juga cocok untuk berbagai macam acara dan bisa kamu kenakan ketika dikejar waktu dan tidak sempat mix and match. Mudah bukan?

2. Hijab dengan Motif

Hijab dengan motif sangat cocok untuk dipakai dengan pakaian motif polos. Pilih motif yang tidak terlalu ramai. Selain itu hijab motif ini juga dapat memberi kesan yang ceria. Pilih warna-warna netral sehingga memudahkan kamu saat mix and match.

Pilih Hijab yang Membuat Kamu Jadi Terlihat Ekslusif

3. Hijab dengan Warna Netral

Warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading. Warna netral ini bisa kamu padankan dengan berbagai warna pakaian. Serunya, warna-warna netral ini akan memberikan kesan kalem saat dipadukan dengan pakaian bermotif ramai.

4. Hijab Eksklusif

Di beberapa kesempatan kamu tentu diwajibkan untuk menghadiri acara formal, maka wajib bagi kamu untuk memiliki hijab eksklusif. Model hijab eksklusif yang direkomendasikan adalah yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Pemilihan dari warna, motif dan bahan atau detail yang membuat penampilan hijab jadi menarik, wajib untuk kamu miliki. Jadi siapkan empat jenis hijab tersebut di dalam lemari pakaian kamu ya. 

 

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading