Sukses

Fashion

Tidak Hanya Hasil Rancangannya, Gaya Desainer Rani Hatta Juga Super Swag!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok desainer muda Rani Hatta. Perempuan yang memakai hijab ini seringkali memunculkan konsep rancangan yang modest namun juga terkesan modern. 

Less is more menjadi gaya andalan fashion statement Rani Hatta. Mengusung tema monokrom, hampir semua tampilan dan unggahan di Instagram mengenakan blazer atau outer.

Rani Hatta juga termasuk fashion designer yang suka bereksplorasi dengan teknik layering saat memadu-padankan outfit. Tidak jarang, desainer ini juga menunjukkan eksistensi dengan memakai baju hasil rancangannya sendiri. 

Namun tak melulu minimalis, desainer modest wear ini juga kerap bergaya swag. Tengok gaya 'Rani Hatta Banget' yang swag.

Rani Hatta dengan Oversized Pocket Vest

Rani Hatta memakai sweatshirt putih bergambar yang dipadukan parka vest warna abu-abu dan jogger pants hitam. Topi hitam dan sneakers membuat gaya hijab yang swag.

Berlibur di Jepang, Rani Hatta melepas sedikit sisi monocrom di outfitnya. Dia memakai baju merah menyala dengan coat hitam.

Tampil Sporty, Rani Hatta dengan Lining Track Pants

Tak kalah dengan yang lain, Rani Hatta juga memakai side strap pants kekinian sebagai bawahan. Sneakers putih masih jadi andalannya.

Dominasi outfit warna hitam ini kemudian terlihat kontras dengan perpaduan kaos warna merah menyala. 

Tampil Effortless, Rani Hatta dengan Outfit Boyish Dominasi Warna Monokrom

Sebagai seorang desainer, Rani Hatta kerap mendesain baju yang cocok untuk dikenakan sendiri. Salah satunya saat jaket hitam yang dipakainya. Untuk melengkapi gaya swagnya, dia memakai sandal hitam dan topi.

Waaupun bermain dengan warna monokrom saja pada daily wear-nya, tapi Rani Hatta tetap menjaga gayanya yang aesthetic di setiap kesempatan. Biasanya, desainer modest fashion ini lebih memperhatikan detail dari hasil rancangannya. 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading