Sukses

Fashion

Jauh dari Kesan Seksi, Denada Kerap Tampil Kasual dengan Outfit yang Tertutup

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multitasking dengan wajah yang eksotis ini memang sering dijadikan topik pembicaraan netizen. Bukan berarti mengenai prestasi Denada di bidang musik tetapi lebih kepada penampilan dan gayanya yang kontroversial. 

Denada dikenal dengan pilihan gaya berbusana yang sering memicu kontroversi. Dalam beberapa kesempatan, penyanyi rap yang beralih ke dangdut ini memang selalu tampil seksi.

Unggahan Denada di akun instagramnya kerap membuat netizen tak kuasa berkomentar. Dan kesabaran Denada sepertinya habis saat seorang netizen menyinggung soal busananya namun memberikan komentar buruk tentang putri kecilnya.

Dilihat dari akun Instagramnya @denadaindonesia, berapa foto-foto seksinya Denada memang banyak diunggah. Namun tak sedikit juga penampilannya dengan pakaian tertutup.

Tampil Energik, Denada dalam Balutan Etnik Berwarna Cerah

Wanita 39 tahun ini memakai busana batik warna oranye dan hitam. Di bagian celananya tampak unik dengan detil kantung besar. Padu padan yang pas membuat tampilan batik kekinian.

Semakin modis dengan over knee boots semi gladiator. Denada juga meguncir rambut menjadi dua seperti anak remaja.

Tampil Imut, Gaya Denada dengan Piyama Set Bermotif Polka Dot

Tak mau ketinggalan dengan seleb lain, ibu satu anak ini juga memiliki koleksi piyama. Baju tidur dengan motif polkadot ini dibuat lebih kekinian.

Pelantun lagu 'Kujelang Hari' ini tampil kompak dengan bersama putrinya, Shakira Aurum. Dia mengenakan long sleeves putih bertuliskan 'Mommy' sedangkan putrinya 'Shakira'.

Kompak Bersama Putri, Denada Pakai Kaos Bermotif Mickey Mouse

Tidak mau kalah imut dari putri tunggalnya, Denada kelihatan effortlessly stunning dengan kaos putih bermotif Mickey Mouse.

Melengkapi gayanya, ripped jeans dipilih sebagai bawahan. Boots beraksen fur hitam juga menghiasi kakinya.

Terbukti kan, Denada tidak melulu seksi. Dia juga cantik dengan pakaian tertutup.

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading