Sukses

Fashion

Usia Madonna Tak Lagi Muda, Begini Style Ratu Pop Dunia yang Selalu Tampil Effortless

Fimela.com, Jakarta Artis Hollywood yang memulai karirnya sejak tahun 1979 dan sekarang masih eksis di dunia hiburan ialah Madonna. Perempuan yang lahir di tahun 1959 ini menjadi salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai "Ratu Pop".

Madonna meluncurkan album pertamanya pada tahun 1983, kemudian berhasil melesat menuju puncak popularitas melalui serangkaian album dan singelnya yang merajai tangga musik di banyak negara. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah mengeksplorasi beragam jenis musik dan mengubah citranya secara konstan. 

Madonna kini sudah memasuki usia kepala lima lebih tepatnya berusia 58 tahun, tetapi malah tidak mengurangi eksistensinya sebagai seorang public figur.

Gaya Madonna dari tahun ke tahun selalu menjadi trendsetter. Berbagai style yang diaplikasikan Madonna dari tahun 80s, 90s hingga 2000an selalu terlihat menarik perhatian.

Walau kini usianya sudah tidak muda lagi, tapi fashion Madonna tetap trendi dan fashionable. Berikut ini beberapa penampilan Madonna yang effortless.

 

Gaya Koboi Madonna yang Beda dari Artis Lainnya

Selebriti sekaligus seorang pengusaha asal Amerika ini selalu terlihat maksimal dalam berpenampilan. Gaya-nya yang tidak biasa membuat Madonna menjadi artis yang tampil beda dan unik.

Memakai blouse hitam lengan panjang dan ia padu padankan dengan celana motif kotak-kotak hijau, ditambah topi koboi yang membuat penampilan Madonna super maksimal. 

Tampil Effortless Madonna Pakai Sportwear

Madonna merupakan artis wanita terlaris sepanjang masa dengan penjualan rekaman musik mencapai lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Hebat bukan? Dan belum lama ini setelah vakum cukup lama Madonna memilih untuk bermain film.

Berbicara Ratu Pop dari segi style-nya, pada foto ini gaya Madonna yang terkesan effortless memakai sportswear yang kekinian. Mengenakan jaket dan pants yang ikonik dan sunglasses bikin gaya Madonna keren banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading