Sukses

Fashion

Outfit Boneka Barbie Ini Seperti Bintang Street Style yang Tidak Kalah Fashionable

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat boneka barbie di toko mainan pasti selalu memberikan kesan perempuan yang feminin atau girly. Yang identik dengan sentuhan pakaian berwarna pink dan dress-nya yang lucu. Tapi apa jadinya kalau melihat boneka barbie yang terlihat fashionable?

Namun kali ini beberapa boneka Barbie kenakan outfit fashionable a la streetstyle yang super stylish. Lengkap dengan deretan aksesori yang tengah hits dikenakan fashionista, seperti kacamata cat eye, bucket hat, dan baret hat. Beberapa boneka Barbie yang tidak diproduksi masal ini langsung habis terjual di website Ava Nirui.

Ava Nirui, salah satu destinasi online terkemuka untuk fashion dan streetwear kontemporer berkolaborasi dengan label Stray Rats yang menampilkan pakaian streetwear, label ini menciptakan koleksi yang dirancang mini untuk para Barbie tersebut.

Gaya mix and match Barbie ini diciptakan oleh Alex Lee, seorang desainer kreatif yang berbasis di New York. Hadirnya boneka Barbie ini merupakan salah satu debut Ava Nirui dengan Stray Rats. Salah satu T-shirt grafis “RAT DOLLS” yang jadi andalannya.

Melihat penampilan boneka barbie ini pasti jadi minder ya, karena terkadang penampilan kita tidak sekeren dan fashionable seperti padu padan si boneka barbie.

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading