Sukses

Fashion

Kompak Tiada Duanya, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan Pose Fashionable Andalan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertain semakin diramaikan oleh banyaknya girl squad beranggotakan para seleb eksis. Salah satunya adalah girl squad Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Walau masih memiliki beberapa member, tapi kedua seleb inilah yang paling sering menunjukkan kekompakan bersama. 

Sama-sama cantik dan bertubuh proporsional, hot mama ini juga punya cara sendiri untuk tampil begitu stunning setiap saat. Tidak jarang, keduanya juga memposting kebersamaan dengan tampilan outfit yang super fashionable. 

Nia Ramadhani yang sekarang lebih fokus merawat anak-anaknya tidak pernah ketinggalan untuk tampil glamor ala sosialita. Begitu juga dengan Jessica Iskandar yang selalu eksis di dunia entertain, punya segudang fashionable items yang buat netizen semakin jatuh hati. 

Ternyata, dari postingan OOTD kedua seleb ini, ada beberapa pose andalan yang sering mereka aplikasikan ketika berfoto bersama. Tidak hanya posenya yang kelihatan keren, tentu saja outfit yang mereka pakai pun senada. 

Kamu yang punya sahabat seperti pertemanan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, bisa coba sontek pose ideal kedua seleb ini. Ketika kamu mem-posting foto kebersamaan dengan sahabat pastinya banyak yang likes, nih! 

Super Edgy, Gaya Angkat Kaki Nia Ramadhani-Jessica Iskandar dengan Cropped Flare Top

Punya bentuk tubuh yang proporsional seperti model, rasanya sah-sah saja untuk Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat flawless dengan outfit apapun. Termasuk yang menunjukkan lekuk tubuh mereka yang super stunning. 

Seperti saat girl's night-out, Nia dan Jessica terlihat kompak berpose edgy dengan mengangkat kaki. Pose ini termasuk salah satu gaya andalan mereka ketika sedang narsis bersama. 

Tidak cuma posenya saja yang keren, outfit Nia dan Jessica juga kompak dan edgy maksimal. Sama-sama memakai atasan berpotongan cropped dengan detail flare yang eksis. 

 

Tunjukkan Tubuh Bagian Belakang yang Seksi, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan Outfit Sentuhan Warna Merah

Tampil begitu memesona, tidak perlu susah memikir baju apa yang cocok buat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Hanya memakai baju kasual yang simpel saja, kedua seleb ini bisa terlihat eksis maksimal. 

Seperti di foto ini, Nia dan Jessica sama-sama berpose membelakangi kamera dengan wajah yang flawless. Nia memakai sleeveless top dengan red pants yang daring, sedangkan Jessica tampil edgy dengan buttoned down red shirt dan PVC legging. Keduanya tampil kompak dengan outfit bernuansa merah yang bold. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading