Sukses

Fashion

Sontek Gaya Ayla Dimitri yang Lihai Kombinasikan Berbagai Macam Warna

Fimela.com, Jakarta Ayla Dimitri merupakan salah satu influencer fashion yang memiliki gaya yang super maksimal. Tak hanya itu saja, perempuan cantik ini juga sangat lihai memadupadankan outfit yang penuh warna, sehingga tampilannya tidak terlihat monoton.

Ayla Dimitri punya feed Instagram yang vibran. Perjalanan kariernya yang sibuk sebagai seorang influencer, dibarengi dengan personal style yang rasanya belum tertandingi. Of course, having good taste would help. Berbeda dengan kebanyakan influencer lain, Ayla sangat bereksperimen dengan pakaian-pakaian yang dipilihnya.

Satu yang pasti, Ayla tak takut memakai warna. Which we love. Dari merah, ke hijau, orange, biru yang mengilap Ayla selalu menemukan cara memakai pakaian-pakaian yang untuk sebagian orang never really works.

Ada beberapa gambar di bawah ini yang cukup bisa jadi inspirasi, supaya siapa pun di luar sana jangan ragu dulu bila berhadapan dengan pakaian-pakaian dengan warna yang berada di luar zona nyaman.

 

Penampilannya yang sangat berani memainkan warna membuat gaya Ayla Dimitri pantas untuk dijadikan inspirasi buat perempuan yang senang dengan tampilan yang trendi dan up to date.

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading