Sukses

Fashion

Tidak Hanya Memberikan Kesan Feminin, Warna Pink Bisa Bikin Gaya Edgy

Fimela.com, Jakarta Ada banyak juga perempuan yang senang memakai warna pink. Apalagi warna pink yang soft atau lembut menjadi pilihan untuk membuat gaya busana yang terlihat super chic.

Spring is here! Warna pink ternyata masih banyak digandrungi oleh banyak pecinta fashion dunia. Para bintang street style yang keren ternyata juga salah satu fans warna pink ini. Di tangan para bintang street style, outfit warna pink yang kesannya feminin berubah menjadi lebih fashionable, edgy, eclectic, bahkan sampai sartorial.

Dengan mix and match yang pintar dan funky, para bintang street style ini pun tunjukan cara pakai paling fashion forward dengan outfit berwarna pink.

Paduan atas sampai bawah serba pink yang berefek chic, sampai hanya dengan touch of pink (jaket, aksesori sampai tas dan sepatu) dalam outfit abu-abu pun ternyata ampuh buat penampilan berubah drastis.

Atau lebih suka tabrak warna, seperti memadukan warna pink dengan merah yang bold dengan pink atau hijau yang segar. You decide!

Dalam tampilan yang memakai sentuhan warna pink, bisa eksplor gaya yang memberikan kesan style edgy hingga preppy. Jangan ragu untuk mencoba warna pink pada outfit daily wear ya. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading